Tak Kalah Cantik, Adik Paula Verhoeven Berhasil Curi Perhatian Netter
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Adik Paula Verhoeven rupanya juga berkarier di dunia pertelevisian.

WowKeren - Sosok Paula Verhoeven semakin dikenal publik usai resmi digandeng Baim Wong sebagai kekasihnya. Belum lama ini, foto-foto liburan Paula di Bali juga menarik perhatian netter.

Paula mengaku berkunjung ke Bali dalam rangka bekerja sekaligus berlibur. Dalam kunjungannya tersebut, Paula tampak mengajak kedua adiknya, Chelzea dan Mizheel.

"Moment yg susah bgt nih, tulis Paula pada Sabtu (7/7). "Bisa kerja dan liburan bareng adek-adek kesayangan... @chelzeaverhoeven (emoji kamera) @mizheelverhoeven."

Moment yg susah bgt nih, bisa kerja dan liburan bareng adek-adek kesayangan... @chelzeaverhoeven , 📷 @mizheelverhoeven . . #bali #explorebali #juicehopping #healthylifestyle #greens #holiday #ootd #style #pvstyle #goodvibes #sisters #chelzeaverhoeven #paulaverhoeven


Sebuah kiriman dibagikan oleh Paula Verhoeven (@paula_verhoeven) pada

Kecantikan Chelzea, pada foto tersebut berhasil mencuri perhatian netter. Kulit eksotis yang dimiliki Chelzea rupanya membuat netter kagum.

"Kak chelzea eksotis bgt.. Cantik," komentar akun @adr.***. "Adikny ayu2 bgggt kk," tulis akun @vita.augus***.

"Stunning sister," sahut akun @bapau.baim_paula_1***. "Kakak adik mirip cakep smua," balas akun @three***.

Sama seperti sang kakak, Chelzea rupanya juga seorang model. Saat ini, Chelzea berkarier sebagai jurnalis dan reporter di NET TV.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait