Sapa Fans Lewat V App, Wanna One Siaran Sambil Tiduran dari Hotel di Taipei
Selebriti

Intip siaran V Live Kang Daniel, Ong Sung Woo, Ha Sung Woon serta Lai Guan Lin dari kamar hotel mereka.

WowKeren - Belum lama ini Wanna One tampil di hadapan para fans New York, Amerika Serikat lewat acara "KCON 2018". Grup beranggotakan 11 orang itu juga menjadi salah satu penampil di acara "M Countdown" in Taipei yang digelar Kamis (5/7) lalu.

Sehari setelahnya pada Jumat (6/7), para personel Wanna One yaitu Kang Daniel, Ong Sung Woo dan Ha Sung Woon menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Siaran tersebut dilakukan dari kamar hotel mereka di Taipei, Taiwan.

"Sudah lama sejak siaran terakhir kita. Aku rasa kita perlu menggelar sesi tanya jawab," ujar Ong Sung Woo sambil berusaha membaca komentar. Banyak komentar bernada khawatir dari fans saat melihat Kang Daniel memakai perban mata, namun pelantun "Light" itu segera menenangkan mereka.

"Ini cuma alergi. Aku akan baik-baik saja di pagi hari," kata Kang Daniel. "Mereka bilang mereka tidak suka filternya," kata Ong Sung Woo memberitahu yang lain. "Maaf, aku rasa itu karena lampunya. Warnanya kekuning-kuningan jelek," jelas Kang Daniel.


Wanna One

V Live

Saat ditanya soal kunjungan mereka ke New York, Ong Sung Woo mengatakan kalau ia menyukai kota yang dijuluki Big Apple tersebut. "Kotanya eksotis. Kalian bisa melihat tempat-tempat yang sebelumnya cuma kalian lihat di film. Rasanya tidak nyata," kata Ong Sung Woo.

"Aku juga merasa begitu saat pertama kali datang ke Seoul. Ada gedung pencakar langit Taipei 101 tepat di sebelah hotel kami. Keren sekali," ujar Kang Daniel, menjelaskan kecintaannya pada kota besar. Di tengah-tengah siaran, ia sempat pergi sejenak karena dipanggil Park Jihoon, teman sekamarnya.

Ong Sung Woo dan Ha Sung Woon kemudian memindahkan lokasi siaran ke kamar Ong Sung Woo dan mulai tiduran di kasur sambil melanjutkan siaran. Keduanya kemudian ditemani Lai Guan Lin yang baru saja selesai ngegym.

"Aku tadi di gym hotel dan salah satu pegawai hotel bilang padaku kalau kalian siaran. Aku langsung datang," kata Lai Guan Lin, yang bergabung tanpa mandi terlebih dulu. "Ini sudah jam 3 pagi di Korea. Kita mungkin mengganggu tidur orang-orang," kata Ong Sung Woo. "Kami akan berangkat 3 jam lagi jadi aku rasa kami sebaiknya mengakhirinya," ujar Ha Sung Woon dan ketiganya berpamitan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait