Bikin Ngakak, Ivan Gunawan Bagikan Tips Kocak Agar Tampil Kurus
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Para netter pun merasa terhibur usai melihat Ivan Gunawan melakukan hal ini agar tampak kurus ketika dipotret.

WowKeren - Ivan Gunawan dikenal memiliki tubuh yang tinggi dan besar. Namun, desainer sekaligus presenter berusia 36 tersebut selalu tampil percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Kali ini, Ivan membagikan tips untuk menangani masalah yang dirasakan oleh orang bertubuh besar pada umumnya, yaitu ingin tampil kurus saat dipotret. Hal ini ditunjukkan Ivan melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (7/7).

Lucunya, alih-alih diet atau olahraga, Ivan malah memberikan tips yang di luar dugaan. "Tips foto biar keliatan kurus umpetin ajah badan kalian setengah di tembok," tulis Ivan di bagian keterangan foto.

Sontak foto yang diunggah Ivan tersebut berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dan tertawa, setelah melihat tips yang dibagikan Ivan tersebut.

"Hahahha kak igun kocak," komentar akun @lisna******cake. "Hihi aduh ka igun lucuu bgt..kece dehh, syukaaa," tambah akun @linglin*****sisava. "Hahahahahaa LOL betuuul banget," sambung akun @anggu*****anthi.

"Hahahaa lucu bgt @ivan_gunawan," tulis akun @bella****p21. "Kak igun lucu bngt,, bisa aj nglucunya," imbuh akun @ari****ar. "Wkwkwkwk ngakaaak... bisa nih diterapkan... thanks kk Ivan tips nya.." sahut akun @pe*****422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru