Jadi Cameo di 'Mr. Sunshine', Kim Ji Won dan Jin Goo Mainkan Peran Penting
TV

Kim Ji Won dan Jin Goo setuju menjadi cameo di 'Mr. Sunshine' untuk mendukung penulis Kim eun Seok yang juga mengarang drama 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - "Mr. Sunshine" mulai tayang di tvN pada hari ini, Sabtu (7/7). Dibintangi oleh Lee Byung Hyun, Kim Tae Ri dan Yoo Yeon Seok, drama ini menerima banyak perhatian dari penonton.

Tak hanya dibintangi oleh para selebriti ternama, "Mr. Sunshine" juga ditulis oleh Kim Eun Seok yang merupakan penulis drama hits "Descendants of the Sun". Selain itu, Lee Eung Bok yang menyutradarai drama ini.

Baru-baru ini, pihak produksi "Mr. Sunshine" pun merilis foto adegan yang menampilkan Jin Goo dan Kim Ji Won. Kedua bintang "Descendants of the Sun" ini setuju menjadi cameo untuk memberikan dukungan pada penulis Kim Eun Sook dan Lee Eung Bok.

Jin Goo dan Kim Ji Won Jadi Cameo di \'Mr. Sunshine\'

Source: Soompi


Meski keduanya hanya tampil sesaat pada episode pertama, peran Jin Goo dan Kim Ji Won akan membawa banyak ketegangan. Karakter yang mereka mainkan juga merupakan peran penting yang akan meninggalkan pengaruh besar pada jalan cerita drama itu.

Berlatar belakang 1987 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern, "Mr. Sunshine" menceritakan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat. Ia kemudian kembali sebagai tentara negara tersebut.

Choi Yoo Jin membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Sebelumnya pihak produksi "Mr. Sunshine" telah merilis beberapa foto adegan. Salah satunya menampilkan pertemuan antara Eugene Choi dan Go Ae Shin.

Sementara itu, episode perdana "Mr. Sunshine" akan ditayangkan pada pukul 09.00 malam waktu setempat. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Jung dan Byun Yo Han.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel