Bintang Papan Atas dan Nama Besar Penulis Naskah Jaminan 'Mr. Sunshine' Bakal Sukses?
Hancinema
TV

Sebuah artikel membahas alasan drama baru tvN ini sudah pasti akan sukses. Begini komentar netter.

WowKeren - "Mr. Sunshine" akhirnya akan tayang perdana malam ini, Sabtu (7/7). Media Korea pun berlomba-lomba merilis artikel tentang drama tvN tersebut. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah membahas penulis naskah dan para pemain yang merupakan bintang papan atas.

Seperti diketahui, "Mr. Sunshine" merupakan kolaborasi ketiga dari penulis naskah Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok setelah "Descendants of the Sun" dan "Goblin" yang dua-duanya mencetak sukses besar. Para pemain utama adalah Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung serta Byun Yo Han yang dikenal sebagai bintang papan atas.

Sebuah artikel menyebut "Mr. Sunshine" sudah memiliki jaminan untuk meraih sukses. Namun banyak netter yang masih mempermasalahkan jarak usia Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri yang tak cocok untuk kisah percintaan. Selain itu, beberapa juga mengaku ogan menonton Lee Byung Hun karena skandal lawasnya. Meski banyak juga netter yang tak peduli asal dramanya menyuguhkan cerita yang oke.

"Genre percintaan dengan seorang kakek (Lee Byung Hun)?" komentar netter nyinyir. "Aku belum pernah melewatkan drama karya penulis naskahnya, tapi aku tidak akan nonton karena pemeran utama prianya. Jarak usia mereka juga terlalu jauh," tambah netter lain. "Karena seseorang yang terlalu tua, aku tidak bisa memberikan perhatian (pada drama ini)," sahut yang lain.

"Aku tahu kalian sarkastik tapi apakah Lee Byung Hun terlihat seperti kakek-kakek?" ujar netter. "Kalau tidak suka pemeran utamanya ya sudah jangan nonton. Kenapa kalian berlagak seperti orang penting saja," tutur netter lain. "Melihat komentar orang-orang, sepertinya drama ini bakal daebak," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel