Selalu Buat Baper, Fans Rindu Adegan Bryan Domani dan Ersya Aurelia di 'STJC'
Instagram
TV

Fans berharap 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' kembali sering menampilkan adegan Ersya Aurelia dan Bryan Domani.

WowKeren - "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" berhasil menarik minat para fans dari kalangan remaja karena menggandeng Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pemeran utamanya. Tak hanya Verrell dan Wilona, pasangan lain dalam sinetron ini yang juga membuat gemas adalah Bryan Domani dan Ersya Aurelia.

Sayangnya, adegan antara pemeran Leon dan Dara itu jarang muncul sehingga membuat fans merasa sangat rindu. Ungkapan kerinduan fans bermula dari unggahan akun SCTV di Instagram saat menampilkan keromantisan Leon dan Dara.

"Justru kamu salah, kita harus ketemuan biar semua clear, biar face to face, biar enggak miskomunikasi segala," ujar Leon saat melakukan panggilan video dengan Dara. "Gimana ya?" jawab Dara dengan singkat.

Leon pun mulai merayu Dara, "Aduh, Sayang, aku stres tahu enggak?". "Kenapa stres?" tanya Dara. "Ya iyalah, kamu itu napas aku. Jiwa dan ragaku. Kamu selalu ada di dalam hati dan pikiranku dan aku akan selalu merindukan kamu," tambah Leon.


Dara tampaknya masih kesal dengan Leon. "Jangan rindu! Sakit. Rasa itu bisa membunuhmu," ujar Dara. "Kamu kok tiba-tiba lebih puitis dari aku? Belajar dari mana? Film ya?" sahut Leon.

"Siapa yang rindu lihat dua sejoli ini akur dan saling rindu-rinduan kayak dulu?" tanya akun SCTV, Jumat (6/7). "Mimin mau tanya nih, kamu tau nggak akibat buruk dari rindunya Leon dan Dara #SiapaTakutJatuhCinta? Selain mengakibatkan gelisah, ini akibat lain dari rindu! Hati-hati ya. "

Para fans Leon dan Dara tak ayal menyerbu unggahan yang menampilkan idola mereka. "Rindu skli Sma Scene Leora Leon & dara (emoji hati)," ungkap marli***oky. "Balikin lagi donk chemistry merekaa rinduuu. Dan rindu itu beraaat @sctv," imbuh yun***es23. "Rindu serindu rindunyaa,,, semenjak leora putus berenti ntn stjc, cuma liat di ig doank scene leora," komentar vit***93.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru