Resmi Nikah, Tamu Undangan Dimas Anggara & Nadine Tidak Pakai Alas Kaki
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang dikenal sebagai pecinta alam sehingga memakai konsep nikah alami.

WowKeren - Bahagia tengah dirasakan oleh pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Setelah foto-foto keduanya yang memakai baju pengantin bernuansa warna putih tersebar luas di akun Instagram gosip, kini diketahui Nadine dan Dimas memang telah resmi menikah.

Pernikahan mereka digelar di Anema Resort Gili, Lombok pada Sabtu, 7 Juli 2018. Prosesi akad nikah digelar sangat sederhana dan diketahui hanya mengundang keluarga dan rekan dekat kedua mempelai saja. Pernikahan ini juga jauh dari publikasi media, hanya tersebar melalui akun Instagram gosip dan foto-foto yang dibagikan di akun sosial media rekan dan sahabat undangan.

Ada yang menarik dalam prosesi pernikahan Nadine dan Dimas, yaitu konsep yang digunakan. Memilih warna serba putih, Nadine dan Dimas meminta para tamu undangan untuk tidak memakai alas kaki, minimal memakai sandal jepit. Lokasi acara yang di dekat pantai memang membuat para tamu undangan lebih baik tidak memakai alas kaki. Selain itu, baik Nadine maupun Dimas memang dikenal sebagai pecinta alam sehingga mereka memilih konsep nikah yang alami seperti itu.

Keterangan diungkapkan oleh salah satu tamu yang hadir di pernikahan Nadine dan Dimas tersebut. "Iya barefoot semua. Ini menurutku nikahan paling santai yang pernah aku dan Alfie datengin. Dari baju, dress code-nya putih dan hanya pakai sandal atau barefoot saja, nyeker gitu. Aku saja pakai sandal jepit," kata salah satu tamu yang hadir, Fitri Arifin dilansir Detik Hot, Minggu, 8 Juli.

Kakak artis Tya Arifin ini mengaku kurang mengetahui siapa yang membuat konsep pernikahan tanpa alas kaki seperti itu. Namun dia sudah menduga karena mengetahui jika Nadine dan Dimas memang cinta suasana alam. "Ini kurang tahu ya, keduanya suka alam. Makanya ini nikahan paling santai banget," kata Fitri Arifin.

Menurut Fitri Arifin, lokasi pernikahan Nadine dan Dimas sangat indah karena memiliki banyak spot foto yang bagus. "Bohemian gitu temanya, keren karena ada banyak spot foto," jelas Fitri Arifin.

Ketika ditanya jumlah tamu yang hadir dalam pesta pernikahan itu, Fitri Aridin mengaku kurang tahu. Namun dia memuji makanan yang disajikan dalam acara bahagia tersebut. "Tamu kurang tahu pastinya. Makanan dari Indonesia dan luar, didominasi dengan seafood jadi iya (pas sama suasana alam)," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts