Syahrini Masih Kesal Soal Kata 'Syantik', Manajer: Diam Saja!
Selebriti

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini meminta sang kakak agar tidak terlalu banyak berkomentar soal konflik itu.

WowKeren - Kontroversi penggunaan kata "Syantik" yang dipakai untuk lagu Siti Badriah yang berjudul "Lagi Syantik" masih terus bergulir. Konflik ini berlangsung diantara pencipta lagu "Lagi Syantik" dari Nagaswara, Yogi RPH dan Syahrini. Syahrini merasa jargon "Syantik" itu miliknya dan dipopulerkan olehnya, tapi Yogi RPH mengaku kata "Syantik" didapatkannya dari terinspirasi oleh selebgram Mimi Peri.

Ketika tampil di suatu acara hiburan, Yogi RPH sempat meminta Syahrini untuk saling menghargai pekerja seni. Yogi juga menambahkan bahwa ia tidak memakai judul lagu, notasi, maupun lirik dari karya-karya Syahrini. "Kalau saya sebagai penggiat seni, orang seni gitu, ya kita saling menghargai aja. Kita juga enggak pakai cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka juga enggak, notasinya juga enggak, lirik-liriknya pun juga enggak, temanya juga beda," tegas Yogi RPH.

Sementara itu, baik Syahrini maupun adik yang merangkap manajernya, Aisyahrani tetap bersikukuh bahwa "Syantik" dipopulerkan oleh pihak mereka. Sempat menyindir Siti Badriah dengan memakai kaos bertuliskan "Anda Jangan Julid", Syahrini tetap sewot ketika ditanya media soal konflik ini.


Ketika ditemui para wartawan dan ditanya mengenai kata "Syantik", Syahrini mulai malas berkomentar. "No comment. Pertanyaan apa tuh?," seru Syahrini ketika ditanya awak media di Bekasi Cyber Park, Sabtu, 7 Juli. Sementara Aisyahrani yang ikut berada disamping Syahrini ikut menambahkan respon.

Dia meminta agar Syahrini tidak usah banyak mengeluarkan komentar lagi jika ditanya pertanyaan itu. Aisyahrani menyarankan agar Syahrini diam saja. "Siapa? Diam saja," tutur Aisyahrani ketus. Keduanya langsung bergegas pergi meninggalkan wartawan dan dikawal oleh banyak bodyguard.

Beberapa waktu lalu Syahrini juga menunjukkan kekesalannya kepada Mimi Peri. Penyanyi cantik ini diketahui telah memblokir akun Instagram Mimi Peri dari akun pribadi sosial medianya. Hal ini terungkap saat Mimi Peri mengaku tak dapat lagi melihat akun Instagram Syahrini. Hal itu dibuktikannya dengan mengunggah screenshot Instagram Syahrini melalui akun miliknya. "Kepencet ko putih kenapa yaa.. Ada yg tau," tanya Mimi Peri (7/7). Sayangnya, unggahan Mimi Peri tersebut sudah dihapus dari akun Instagram miliknya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru