Resmi Dinikahi Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Pakai Gaun Pengantin Bekas Ibunya
Selebriti

Gaun pengantin sang ibunda itu telah berusia hingga 37 tahun, dan kini dipakai Nadine di hari pernikahannya.

WowKeren - Pernikahan pasangan artis Nadine Chandrawinata danDimas Anggara telah dilangsungkan pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Anema Resort Gili, Lombok. Prosesi nikah digelar sangat sederhana dan diketahui hanya mengundang keluarga dan rekan dekat kedua mempelai saja. Pernikahan ini juga jauh dari publikasi media, hanya tersebar melalui akun Instagram gosip dan foto-foto yang dibagikan di akun sosial media rekan dan sahabat undangan.

Rupanya ada hal yang menarik dari pernikahan Dimas dan Nadine ini. Di acara sakral itu, Nadine ternyata mengenakan gaun pengantin bekas. Bukan sembarang gaun pengantin bekas, tapi gaun yang dikenakannya itu adalah gaun pengantin yang dikenakan oleh sang ibunda dulu. Di hari pernikahannya itu, Nadine ternyata memilih memakai gaun pengantin yang dipakai sang ibunda ketika menikah dulu.

Usia gaun pengantin ibu Nadine itu sendiri telah mencapai sekitar 37 tahun. Meskipun telah berusia 37 tahun, tapi gaun pengantin milik ibunya itu masih terawat dengan baik. Berwarna putih, gaun pengantin yang dipakai Nadine itu memiliki aksen renda yang sedikit terbuka di bagian tengah dada.

screenshot-instagram

Sumber: Instagram

Hal ini terungkap dari keterangan sang MC pernikahan ketika Nadine menghampiri Dimas yang berlutut di depannya, di pinggir pantai. MC acara mengatakan bahwa gaun pengantin itu merupakan gaun pengantin ibunda Nadine dulu.

Konsep acara pernikahan digelar cukup santai tapi khidmat. Berbeda dengan acara pernikahan pada umumnya, kali ini justru Nadine dan Dimas yang menghadiri para tamu undangan di pernikahan mereka.

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dihelat di tepi pantai dengan cara yang cukup santai. Jauh dari publikasi media, pernikahan Nadine dan Dimas ini hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat mereka saja. Para tamu undangan kemudian bergiliran memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Sebelum menikah dengan Dimas Anggara, Nadine sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Hamish Daud yang juga memiliki kesamaan pecinta alam. Namun hubungan itu berhenti di tengah jalan dan kini Hamish telah menikah dengan Raisa.

You can share this post!

Related Posts