Ardi Bakrie Cemburu Nia Ramadhani Diberi Bunga Mawar Oleh Pria Bule?
Selebriti

Reaksi gembira Nia ketika diberi bunga mawar oleh pria bule terkenal itu sempat diabadikan oleh Ardie.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tetap harmonis hingga sekarang. Dianggap mampu mengurus segala kebutuhan rumah tangganya, Ardie kerap memberikan hadiah untuk Nia. Mulai dari fasilitas mewah di rumah, uang bulanan yang sejumlah lebih banyak daripada honor seorang artis, hingga liburan mewah keluar negeri yang kerap ditunjukkannya di akun media sosial pribadi keduanya.

Baru-baru ini Nia diketahui sedang berlibur di Amerika Serikat bersama keluarga besar Ardie, termasuk sang mertua Aburizal Bakrie dan ibunda Chanty Mercia. Ketika liburan di Amerika itu, Nia diketahui sempat menonton drama musikal bersama anaknya hingga menonton konser musik romantis dengan Ardie.

Dalam unggahan Insta Story miliknya, Nia sempat memamerkan sedang menonton penampilan konser boyband legendaris dunia, Boyz II Men. Tampak pula sahabat Nia, Theresa Wienathan juga berada di kursi penonton bersama rombongan Nia. Baik Nia maupun Ardie sama-sama mengunggah cerita di Instagram Story mereka saat sedang menikmati konser boyband legendaris yang berjaya di tahun 1990an itu.


Ada momen menarik yang terjadi ketika Nia menonton konser tersebut. Ditengah-tengah konser, Nia diminta naik ke panggung dan diberi setangkai bunga mawar oleh salah satu personil Boyz II Men. "Thank you," kata Nia di video rekaman Ardie tersebut setelah menerima bunga dan kembali ke bangku penonton.

Ketika duduk disamping Ardie, Nia terlihat sangat girang. Alih-alih merasa cemburu, melihat reaksi Nia ketika menerima bunga itu Ardie pun tertawa cekikikan. "Dapet bunga ya.. hahaha," kata Ardie. Ardie kemudian menuliskan caption yang cukup kocak dalam Insta Story lagi. "Dapet bunga dia... Kok kalo gue kasih nggak pernah sesenang gitu ya?" tulis Ardi.

Tidak lama kemudian Nia dan Ardie menyanyikan salah satu lagu Boys II Men. "I'll make love to you, Like you want me to, And I'll hold you tigh," nyanyi Nia dan Ardie dalam video tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait