Buru Katering Untuk Nikahan, Baim Wong Tetap Diskusi Bareng Paula Verhoeven
Selebriti

Meskipun pernikahannya nanti akan dibantu oleh jasa WO, tapi Baim tetap harus menjadi pemberi keputusan.

WowKeren - Dalam waktu dekat lagi Baim Wong akan menikahi sang kekasih, Paula Verhoeven. Sebelumnya, Baim akan mengadakan prosesi lamaran terlebih dulu pada tanggal 21 Juli mendatang di Semarang, kota asal keluarga Paula. Jelang menikah, Baim pun mulai melakukan persiapan pernikahannya sedikit demi sedikit bersama Paula.

Dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu, Baim dan Paula terlihat sedang berbelanja kain kebaya. Sedangkan baru-baru ini Baim diketahui sedang mencari perusahaan katering untuk membantu kebutuhan jamuan di pesta pernikahannya nanti. Sabtu, 7 Juli Baim mengunjungi salah satu perusahaan katering yang berada di Jakarta.

Di perusahaan katering itu, Baim menyempatkan diri untuk mencicipi beberapa menu kuliner yang ada di sana. Usai melakukan test food, Baim mengaku cukup senang dan cocok dengan makanan yang dihidangkan oleh pihak katering itu. Namun karena masih dalam tahap pencarian, Baim mengaku masih akan mendiskusikannya terlebih dulu dengan Paula.

"Kebetulan ada yang nawarin katering, saya juga baru pulang dari Bali. Karena memang perlu ketering akhirnya saya ke sini sempatin sebentar mau ngerasain," kata Baim ketika berada di tempat katering itu di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Juli. "Soal pernikahan memang lagi rembukan sama Paula. Tapi tanggal 21 Juli tetap lamaran di Semarang," lanjut Paula.

Ketika berada di perusahaan katering ini, Baim memuji masakan Soto Betawinya. "Kateringnya enak, orangnya ramah. Soto Betawinya enak, baksonya juga enak. Ini juga baru test food. Nanti saya akan diskusi lagi sama Paula," kata Baim.

Untuk pernikahannya nanti, Baim mengaku menggunakan jasa Wedding Organizer (WO). Meski demikian, Baim dan Paula tetaplah yang akan memutuskan siapa saja vendor yang akan mereka ajak bekerjasama untuk persiapan pernikahan. "Kalau konsep pernikahan kita masih nyerahin ke WO. Ada beberapa yang membantu, berkah juga. Kalau saya serahin juga ke Paula. Dia lebih ke baju, makanan urusan saya," jelas Baim.

Sebelum pulang dari perusahaan katering itu, Baim yang menyukai masakan di sana menyempatkan diri untuk membungkus sate. "Baim sudah mencicipi makanan yang kita hidangkan, cocok. Masih diskusi juga untuk menu acara wedding-nya. Kebetulan tadi dia suka semua. Kemudian tadi dia minta bungkus sate," kata Resti Nendia pemilik bisnis katering tersebut kepada wartawan. "Yang pasti pernikahan Baim berlangsung di Jakarta dengan tempat Indoor."

Loading...

You can share this post!

Related Posts