Bukan Penakut, Ini Alasan Herjunot Ali Pilih Film Drama Daripada Horor
Film

Tidak Ngefans Genre Horor, bukan berarti Herjunot menutup mata akan perkembangan film horor tanah air.

WowKeren - Selama catatan karirnya, Herjunot Ali memang pernah membintangi film horor berjudul "The Doll 2". Namun bukan berarti Herjunot termasuk penggemar film horor. Selanjutnya, bukan penggemar film horor bukan berarti Herjunot adalah seorang pria yang penakut. Pria berusia 32 tahun ini rupanya memiliki alasan lain mengapa tidak terlalu menggemari film horor.

Pria tampan ini ternyata jauh lebih memilih genre drama jika dibandingkan dengan film horor. Menurutnya, drama jauh lebih menarik daripada film dengan konten menyeramkan. "Bukannya takut tapi kaya ke enggak aja sih, bukan penggemar film horor tapi lebih ke drama sih," kata Herjunot di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 6 Juli lalu.

Namun meskipun tidak terlalu menggemari horor, bukan berarti Herjunot tutup mata terhadap film-film yang menantang adrenalin tersebut. Menurut Herjunot, perkembangan film horor di Indonesia sudah sangat berkualitas. Kualitas film horor juga termasuk dipengaruhi oleh selera penonton Indonesia saat ini.

"Bagus atau enggak itu kan masalah selera sih," jelas Herjunot. "Jadi kalau misalnya, kita lihat saja nanti mudah-mudahan terus variasi, industrinya bagus, penontonnya banyak segala macem. Pada akhirnya ya cuma itu doang yang bisa diharapkan dari kualitas film Indonesia. Kalau soal suka enggak suka kan relatif," imbuh Herjunot.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Herjunot diketahui sedang berada di New York, Amerika untuk suatu keperluan. Tak lupa dia mengunggah beberapa foto di Instagram ketika berada di sana. Seperti dalam unggahan terakhirnya pada 3 Juli lalu. Di foto itu, Herjunot sedang berada di depan sebuah toko. Dia pun menceritakan sedikit kisah dari toko yang disinggahinya.

"Pertama kali menginjakkan kaki di Kota New York ada dua toko mandatory setidaknya di dalam list saya untuk saya kunjungi. Yang pertama tokonya James Jebbia (bacanya Jebbia ya, bukan Jebbayah) dan satunya lagi, toko ini. Yang punya tempat ini adalah pemenang DMC World Dj termuda saat umurnya masih 15 tahun dengan nama Alain Malkovitch. Kakaknya namanya Dave Malkovitch panggilannya Dave-1, dan Beliau salah satu personil band kesukaan saya sejak saya lulus SMA. (Kakak beradik ini dua2nya idola saya sih ❤️)," tulisnya.

"Semoga saya bisa balik lagi ke NY klo sempet (doakan ya) dan nanti bisa bawa kamera, soalnya waktu itu pas ke sana foto2 nya pake hape (hilang pula gambar2nya 😔). Banyak bgt cerita yg bisa saya bagi tentang kota New York. Tapi kalo nggak ada foto2 nya jadi kayanya kurang menarik gitu. This City (NYC) either will make you, or break you!”. Dan percayakah kamu, jika katanya.. “Kalo kamu bisa “berhasil” di kota ini, maka kamu akan berhasil di belahan dunia mana pun di bumi ini!”. I’ll see you soon Big Apple," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts