Dilamar di Bali, Paula Verhoeven Tulis Pesan Super Romantis Untuk Baim Wong
Selebriti

Melihat keromantisan Paula dan Baim Wong itu, tidak sedikit netter yang mendoakan kebahagiaan keduanya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Baim Wong telah memberikan kejutan lamaran romantis untuk Paula Verhoeven ketika berada di Bali. Dalam lamaran yang telah direncanakan secara diam-diam itu, Baim yang mengenakan kostum boneka mampang datang untuk mengejutkan Paula yang sedang berada di Pantai Pandawa.

Usaha Baim untuk memberikan kejutan kepada calon istrinya itu rupanya berhasil. Paula sangat terkejut ketika tahu orang yang berada di dalam boneka itu adalah Baim, calon suaminya. Baim kemudian berlutut dan menunjukkan kertas bertuliskan "Marry Me!!!", serta menyematkan sebuah cincin di jari lentik Paula.

Mendapat kejutan super romantis dari Baim itu, Paula pun tak kuasa menahan air matanya. Untuk berterima kasih kepada Baim, Paula pun menuliskan caption super romantis untuk pria yang akan melamarnya secara resmi pada tanggal 21 Juli mendatang itu.


screenshot-instagram

Sumber: Instagram

"Here I thought i would never had a proper proposal, little did i know they were planning something sweet and unimaginable.. . I’m so happy beyond words.. thank you sayang for your love, with you i never worry about the future, with you my heart is at peace, you make me the happiest girl in the world ❤️ (Di sini kukira aku tidak akan mendapat lamaran yang berkesan, sedikit kuketahui mereka merencanakan sesuatu yang manis dan tidak bisa dibayangkan. Aku sangat bahagia tak terkira... terima kasih sayang untuk cintamu, bersamamu aku tidak akan pernah mengkhawatirkan masa depan, bersamamu hatiku terasa damai, kamu membuatku menjadi gadis paling bahagia di seluruh dunia," tulis Paula.

Dalam unggahan itu, Paula juga menyertakan sebuah video lamaran kejutan yang sama persis yang diunggah di akun Instagram Baim. Melihat video itu, tidak sedikit netter yang ikut merasa bahagia dan mendoakan kelancaran hubungan mereka hingga pernikahan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru