Nadine Chandrawinata Ungkap Alasan Menikah Dengan Dimas Anggara di Bhutan
Selebriti

Banyak hal yang menjadi pertimbangan Nadine untuk memilih Bhutan sebagai lokasi pernikahan mereka.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, ternyata pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah digelar lebih dulu di Bhutan. Sedangkan pesta di Anema Resort Gili, Lombok pada Sabtu, 7 Juli 2018 lalu bukan akad nikah seperti yang diberitakan sebelumnya, melainkan hanya pesta perayaan pernikahan saja. Pernikahan di Bhutan itu disebut telah dilakukan pada tanggal 5 Mei 2018 lalu.

Dilansir Detik Hot dalam siaran live Instagram akun @like**airunnisa, Nadine sempat menceritakan tentang pengalamannya menikah di Bhutan, termasuk mengapa memilih Bhutan sebagai lokasi pernikahannya dengan Dimas. Artis cantik ini mengatakan dirinya sempat pesimis sebelum memutuskan untuk menikah di Bhutan. Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan Nadine untuk bisa menikah di sana.

"Pertama kali kita memilih Bhutan sebagai tempat untuk ucap janji kita, itu sepertinya hal yang tidak mungkin. Tapi kamu (Dimas) meyakinkan aku ayo bisa," ungkap Nadine dalam video tersebut. "Dan memang pada saat kita menjalankan, itu terjadi dan sangat mudah," lanjutnya.

Untuk menuju lokasi pernikahan, Nadine dan Dimas harus melewati sejumlah jalan yang tidak biasa. Jalanan menanjak dan mereka harus melewati sarang harimau sebagai bagian perjuangan untuk sampai ke lokasi.

"Karena pilihan kita sedikit unik, apalagi ditambah H-1 kita naik ke tiger's nest dan kita tahu pasti akan pegal banget. Karena H-1 yang mana perjalanannya 9 jam 10 kilometer untuk sampai ke bawah lagi itu akan sangat melelahkan tapi kita memilih itu," ungkap Nadine. "Kenapa? Perjalanan menuju ke atas itu bukan hanya sekadar tracking tapi kan kita bilang pasti ada sesuatu dan memilih H-1 untuk jalan," bebernya.

"Pada saat kita lagi menuju ke atas, kamu selalu jalan lebih cepat dari aku. Tapi kamu tidak pernah lupa untuk melihat aku ke belakang dan pelankan langkahmu," kata Nadine. "Dan kamu bukan hanya melihat aku, tapi kamu menanyakan keluarga, kamu menanyakan Bhutan udah semua? Aman? Di situ aku jatuh cinta ama kamu."

Nadine pun menegaskan bahwa momen itulah dia yakin pada cintanya kepada Dimas. "Maksudnya tambah jatuh cinta. Dan aku yakin kamu orang yang tepat. Kenapa? Kamu di situ mengajarkan aku jangan pernah lupa kamu berjalan dengan siapa dan bukan hanya kita tapi ada kelurga. Dan Bhutan mengajarkan kita kebahagiaan. Kita kejar dan rangkai kebahagiaan itu," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts