Beredar Foto 'Kencan' di Amerika, Kang Dong Won-Han Hyo Joo Diisukan Pacaran
Selebriti

Kompak memakai busana santai, foto Kang Dong Won-Han Hyo Joo saat di Amerika ini mencuri perhatian netter.

WowKeren - Berita kencan para selebriti Korea tentunya selalu menarik untuk diikuti. Seperti baru-baru ini, netter mendengar kabar yang menyebutkan Kang Dong Won dan Han Hyo Joo diisukan berpacaran.

Kabar ini sendiri mulai beredar usai netter menemukan foto yang menampilkan Kang Dong Won-Han Hyo Joo bersama. Tengah berada di Amerika, dalam foto tersebut Kang Dong Won tampil santai pakai kaos abu-abu dan celana hitam serta topi.

Kompak, Han Hyo Joo juga memakai busana santai warna hitam dan topi. Tak perlu menunggu lama, baik agensi Kang Dong Won ataupun Han Hyo Joo langsung merilis pernyataan resmi terkait isu itu.

YG Entertainment selaku agensi Kang Dong Won membantah tegas kabar yang menyebutkan artisnya itu pacaran dengan Han Hyo Joo. Agensi raksasa di Korea itu juga menjelaskan jika keduanya hanya teman dekat.


"Kang Dong Won menjalani syuting di Amerika, dan Han Hyo Joo berada di lokasi yang sama untuk pertemuan dengan personil film yang berbeda," kata YG Entertainment. Selain itu, agensi itu mengakui bahwa keduanya adalah rekan dekat yang berbagi informasi tentang restoran-restoran terbaik.

Kepergok Bareng di Amerika, Kang Dong Won-Han Hyo Joo Diisukan Pacaran

Allkpop

Hal ini membuat keduanya sempat beberapa kali makan bersama dengan anggota staf lainnya. Senada dengan YG Entertainment, agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment juga membantah kabar itu. "Jadwal mereka kebetulan tumpang tindih di AS. anggota staf lain juga hadir ketika foto itu diambil," kata BH Entertainment.

Kabar tersebut pun dibanjiri berbagai komentar netter. Sudah dibantah, ternyata banyak yang menduga keduanya memang berpacaran. "Hanya butuh satu foto dari Dispatch agar mereka mengakui pacaran," ujar netter.

"Kudengar tentang orang-orang yang melihat mereka kencan di Itaewon, sepertinya kabar itu benar. "Aku merasa mereka benar-benar berpacaran," tebak lainnya. "Kepribadian Kang Dong Won adalah tipe yang tidak mengejar gadis atau sering mengajak mereka berkencan. Jadi jika mereka terlihat bersama di Amerika, itu mungkin benar," tebak yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait