Nikah Pakai Suntiang 5 Kg, Chiquita Meidy Tak Merasa Keberatan
WowKeren
Selebriti

Chiquita Meidy mengaku kekuatannya memakai suntiang adalah sering berdoa saat berjalan.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy telah resmi dipersunting oleh Indra Adhitya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Minggu (8/7) dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas 25 gram. Akad nikah dan resepsi digelar dengan nuansa adat Minangkabau.

Chiquita tampak anggun memakai hiasan kepala suntiang seberat lima kilogram. Hiasan kepala seberat itu ternyata tidak membuat penyanyi berusia 27 tahun ini merasa terbebani. Chiquita mengaku sudah biasa memakai suntiang sambil bernyanyi.

"Alhamdulillah tadi, nah di sebelah aku ada Uni di samping aku ibu Cut Masri, memang aku tuh sudah ada ritual sendiri nih saat pakai suntiang jadi Alhamdulillah tidak teraso bare ya bundo (tidak terasa berat)," ucap Chiquita saat ditemui WowKeren. "Jadi Alhamdulillah memang sudah terbiasa pakai suntiang sambil bernyanyi, jadi sekarang menikah pakai adat Minang dan pakai suntiang, jadi endak jadi masalah."

Resepsi for @chikitameidy Hena @hennajkt Busana n acc @sanggarminangdjusmasri . . . Makeup by @dwitiasastrowijoyo . . . #muajakarta #muabintaro #muatanggerang #makeupilluxion #illuxion #makeuplamaran #makeupartisindonesia #hairdo #hairdobintaro #hairdojakarta #hijab #makeupwisuda #makeuppengantin #makeupandhijab #MUA #Makeup #makeupartisjakarta #makeupartistjakarta #makeupprewedding #makeupwedding #makeupciledug #makeupartistciledug #makeupartisciledug #photography #photoshot #makeupartistbintaro #makeupartisbintaro


A post shared by Makeup ILLuXion (@illuxion_makeup) on

Sering doa saat berjalan memakai suntiang menjadi kunci Chiquita merasa nyaman. "Enggak, Alhamdulillah pokoknya aku banyak-banyak zikir sambil jalan, dengan doa, dengan selawat, Alhamdulillah semuanya lancar," ungkapnya.

Pada akhirnya melepas status masa lajang, Chiquita mengaku tidak bisa menutupi rasa harusnya. Ya, terlebih saat ia harus menjalani ritual Malam Bainai. Malam Bainai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau sebelum resmi menikah.

"Pastinya. Tapi, yang benar-benar bikin nangis itu pas Malam Bainai. Jadi, tadi pas minta izin nikah sudah bisa mengatur emosi karena aku pikir pas Malam Bainai papaku uh benar-benar wow dan aku benar-benar nangis banget," tutur Chiquita. "Dan keren banget tim sanggarnya sudah membawa semuanya, jadi flow-nya lebih merasa dan akhirnya pas sebelum makan aku udah ngatur flow-nya, jadi nangisnya bisa ditahan," tandasnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait