Rayakan 1 Tahun Pacaran, Chelsea Islan Bagikan Foto Mesra Bareng Daffa Wardhana
Instagram
Selebriti

Tampak sangat intim, Chelsea juga mengungkapkan bagaimana Daffa memperlakukannya selama ini.

WowKeren - Tak terasa, hubungan asmara yang terjalin antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana telah terjalin selama 1 tahun. Meski melewati berbagai rintangan yang tak mudah, hubungan mereka nyatanya masih tetap langgeng.

Merayakan hari bahagia peringatan 1 tahun berpacaran, Chelsea terlihat mengunggah fotonya bersama Daffa di akun Instagram pridbadinya pada Minggu (8/7) kemarin. Dalam foto tersebut, Chelsea dan Daffa mengenakan pakaian serba hitam. Mereka berdua juga terlihat intim dengan saling berpelukan, sementara Daffa menempelkan wajahnya pada pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu.

Merasa sangat bahagia, Chelsea pun menuliskan keterangan foto yang cukup panjang. Ia sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama dengan putra dari aktris Marini Zumarnis tersebut. Chelsea juga mengatakan bahwa selama ini, Daffa sudah sangat sabar dan mampu bertoleransi terhadapnya.

"Happy 1 Infinity Year! We've been together for a year and I am more than happy to have spent 12 months, 52 weeks, 365 days of fun, care and laughter with you (Selamat satu tahun, kita telah bersama selama satu tahun dan aku lebih dari bahagia sudah menghabiskan waktu selama 12 bulan, 52 minggu, 365 hari yang menyenangkan, peduli, dan penuh tawa denganmu)" tulis Chelsea dalam keterangan fotonya."To many more adventures and memories together! Most of all thank you for tolerating me, LOL. Much love! (masih banyak lagi petualangan dan memori bersama, lebih dari semua itu, terima kasih telah mau sabar dalam menghadapiku.".


Warganet yang melihat unggahan ini pun dibuat ikut terbawa perasaan. Sementara yang lain menguncapkan selamat, beberapa warganet tampak dibuat patah hati dengan pasangan yang banyak dibicarakan lantaran memiliki agama yang berbeda tersebut.

"So sweet" tulis akun @na***ial. "Pasangan serasi gergoals, pengen mreka merried anaknya pasti lucu2" sahut akun @dd***19. "Bener nya sakit tapi tak berdarah teh nu kiyeu ning" tambah akun @ip***or.

Di sisi lain, unggahan super romantis dari Chelsea ini juga mendapatkan komentar dari Beby Tsabina dan juga Mikha Tambayong. Beby terlihat memberikan komentar berharap hubungan Chelsea dan Daffa bisa langgeng. Sementara itu, Mikha yang beberapa waktu melakukan double date bersama dengan Chelsea, terlihat memberikan tiga tanda hati.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru