Maia Nonton Konser Celine Dion Pakai Tiket Rp 25 Juta, Mulan Jameela Sedih karena Harus Kerja
Instagram
Selebriti

Maia Estianty membeli tiket termahal dalam konser Celine Dion yang digelar di Jakarta.

WowKeren - Penyanyi Celine Dion telah menggelar konser di Jakarta pada Sabtu, 7 Juli. Maia Estianty menjadi salah satu orang yang tidak ingin melewatkan konser pelantun "My Heart Will Go On" tersebut di Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, Maia bahkan membeli tiket termahal di kelas Diamond seharga Rp 25 juta. Menariknya, ibunda Al Ghazali itu mengaku tidak kebagian tempat parkir meski tiket termahal sudah ada di tangan.


"Celine Dion @celinedion LIVE 2018 with @pinkyevianty @yunishara36 @andirianto_official. Anda tau, walaupun kami punya tiket parkir Diamond (tiket parkir VIP), akan tetapi nggak dapet parkir hiks (katanya penuh)," ungkap Maia. "Jadi kita ber 4 harus naik ojek (seru banget parah), dan jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop ama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan) dan memberikan kita tumpangan gratis hahaha. Makasih Mbak Santi dan Mas Andi. (tetap beruntung)," imbuhnya.

Maia membagikan foto-foto Celine Dion hasil jepretannya saat tampak dari dekat. Duduk di bangku penonton, Maia ditemani oleh sang kakak Pinky Evianty, musisi Andi Rianto, dan Yuni Shara. Ibu tiga anak tersebut tampil menawan dengan kemeja putih dan celana panjang warna hitam.

Maia Nonton Konser Celine Dion Pakai Tiket Rp 25 Juta, Mulan Jameela Sedih karena Harus Kerja

Instagram

Di sisi lain, keseruan menonton konser Celine Dion ternyata tak bisa dirasakan Mulan Jameela. Istri musisi Ahmad Dhani itu terhalang oleh jadwal pekerjaan. Mulan rupanya tidak bisa menutupi kesedihan dan meluapkan lewat Instagram story.

"Dari kemaren liat org2 nonton @celinedion dan aku ga bisa nonton karna kerja. Berusaha nahan ga sedih, ternyata ttp sedih juga (emoji menangis)," ungkap Mulan. Mulan pun berharap lain waktu bisa ada kesempatan menonton diva dunia tersebut.

Sementara itu, sejumlah warganet merasa kasihan dengan Mulan yang harus bekerja keras. "1 KATA "MENYEDIHKAN"," seru aur***rossa. "Kasihan ya ceu....yv satu bisa happy2 yg satu cuma bayangin doang dah seneng," imbuh lia***553. "Wkwkwk galaw muljem," tambah renn***tav.

You can share this post!

Related Posts
Loading...