Ringgo Agus Akui Tak Dapat Kriteria Istri Idaman, Warganet Salfok dan Duga Sabai Morscheck Hamil
Instagram
Selebriti

Meski beberapa poin kriteria istri idamannya meleset, Ringgo bersyukur dan akui Sabai lebih ahli darinya dalam satu hal.

WowKeren - Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck telah berlangsung cukup lama, yakni 3 tahun. Mereka berdua juga sudah dikaruniai satu orang anak yang bernama Bjorka Dieter Morscheck. Namun, siapa yang menyangka bahwa sosok Sabai meleset jauh dari apa yang dikriteriakan Ringgo sebagai istrinya.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (8/7). Dalam unggahan tersebut tampak potret Sabai yang cantik dengan rambut terurai panjang. Tampak dari samping, ibu satu orang anak tersebut tersenyum tipis.


Dalam keterangan fotonya Ringgo menyatakan bahwa harapannya mengenai beberapa sifat istri idamannya meleset jauh. Jika ia sangat suka dengan kuliner berbahan kambing dan mengharapkan istri yang menyamainya, Sabai justru tak makan hal-hal yang berbau kambing. "Seberapa meleset perkiraan istri ato suami kmu dari perkiraan awal waktu muda?? Saya meleset di pengen punya istri yg suka sop kaki kambing dapetnya istri yg ga makan kambing sama skali," tulis Ringgo.

Selain itu, pemain film "Koki-Koki Cilik" ini juga berharap istrinya kelak memencet pasta gigi dari bawah. Lagi-lagi, hal itu tidak sesuai dengan Sabai yang memencet pasta gigi dari bagian tengah atau atas. "Dulu waktu muda kepikiran pengen punya istri yg klo sikat gigi mencet odolnya dr bawah biar rapih pas abis nanti ehhh.. dapetnya istri yg mencet odol dari tengah ato atas.. atasnya abis bawahnya msh banyak,ngeselin...," lanjut Ringgo.

Akan tetapi, ada satu hal yang membuat Ringgo sangat bersyukur mendapatkan hati Sabai. Pria berusia 35 tahun tersebut mengakui bahwa Sabai melebihi ekspektasinya soal mengurus anak. "Dulu saya pikir saya bakal dapet istri yg kalah soal ngurus anak pasti saya yg lbh telaten eehh...saya meleset malah dapet yg sangat telaten dan jelas saya kalah sgala2nya klo ttg anak dibanding doi," tutup Ringgo.

Unggahan romantis Ringgo ini pun langsung banjir komentar warganet. Tak hanya mengenai pengakuannya tersebut, para warganet malah justru salah fokus kepada perut Sabai yang terlihat seperti sedang hamil. Diketahui, selama ini, Ringgo sudah sangat mendambakan bisa segera mendapatkan anak kedua.

"Saya kira kak sabai hamil salfok sama perutnya" tulis akun @in***ip. "Baba @ringgoagus, itu bojo lg hamil lg yah? Or efek baju terbang2? Kl iya, selamat yah Ba akhirnya kesampaian cita2nya. Kalo gk, yah berjuang terus yah Ba " sahut akun @mk***03. "Aq kok salfok yak kak sabai di foto itu keliatan berisi perutnya" tambah akun @kr***28.

You can share this post!

Related Posts
Loading...