Gaston Castano Rayakan Ultah, Ini Ungkapan Hati Sang Kekasih
Instagram/lunamontico
Selebriti

Tepat pada 8 Juli 2018 lalu, Gaston baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

WowKeren - Pemain sepakbola yang juga mantan suami mendiang Julia Perez, Gaston Castano saat ini tengah berbahagia. Tepat pada 8 Juli 2018 lalu, Gaston baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

Kehidupan Gaston kini tentu semakin bahagia dengan kehadiran sang kekasih, Luna Montico, yang telah memberikan seorang anak laki-laki. Sebagai ibu dari anak Gaston, Luna pun merasa bahagia saat orang terkasihnya merayakan ulang tahun.


Ungkapan bahagia Luna itu pun sempat ditulis lewat akun Instagram miliknya belum lama ini. Dalam foto tersebut, Gaston tampak menggendong putra kecilnya. Sedangkan Luna duduk di samping mereka seraya memandang sang buah hati.

Di bagian keterangan foto, Luna tak lupa memberikan ucapan manis untuk Gaston. Ia bahkan menyebut Gaston sebagai pahlawan super sang anak.

"Selamat ulang tahun sayangku. Terimakasih menghidupkan semua perasaan dan membuatku merasa hidup," tulis Luna. "Terimakasih menjadi ayah yang hebat, kamu adalah pahlawan dalam keluarga kecil kita dan pahlawan super untuk anakmu."

"Senyummu menjadi cahaya bagi kehidupan kami, tawamu adalah lagu pengiring rumah kita," lanjut Luna. "Terimakasih! Kami sangat mencintaimu sekali."

Di bagian kolom komentar, Gaston pun mengucapkan rasa terimakasihnya. "Terimakasih banyak sayangku @lunamontico sos ibu !gaetano.castano," tulis Gaston.

Sedangkan tidak sedikit kerabat dan sahabat Gaston yang memberikan ucapan selamat untuknya. Pria asal Argentina itu tentu bahagia di hari jadinya.

Sementara itu, hubungan Gaston dan Luna diakuinya telah direstui oleh mendiang Julia Perez. Gaston bahkan teringat dengan pesan Julia Perez saat itu.

"Iya malah dia waktu itu bilang terbang ke Indonesia kan aku lagi di Thailand," kata Gaston saat itu. "(Alm. Jupe bilang) Kamu harus dekat sama dia. Dia (Jupe) tahu semua. Dia mengerti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...