Didoakan Pastor, Valerie Thomas Minta Tak Diskriminasi Agama
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Usai melakukan ibadah di sebuah gereja, Valerie Thomas nampak menghayati ketika didoakan seorang Pastor.

WowKeren - Beberapa tahun terakhir ini, persoalan agama di Indonesia menjadi hal sensitif untuk dibicarakan. Banyak pihak yang mampu mengadudombakan antar agama demi kepentingan manusia semata.

Tidak hanya itu, pernikahan beda agama pun mampu menjadi topik panas yang banyak dibicarakan bahkan menuai komentar negatif. Contoh yang baru hangat adalah pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.


Seperti yang sedang dirasakan oleh Valerie Thomas belum lama ini. Anak Jeremy Thomas tersebut tak ingin membuat perdebatan di kolom komentar unggahan video di akun Instagram miliknya. Untuk itulah ia meminta pada warganet agar tidak dikriminasi soal agama.

Pada Minggu (8/7), Valerie yang diketahui beragama Khatolik usai melakukan ibadah di sebuah gereja. Selesai ibadah, Valerie nampak didoakan oleh seorang Pastor.

"Tolong Jgn ribut kan agama disini," tulis Valerie di bagian caption. Valerie nampak menghayati sambil menutup mata menerima doa dari Pastor tersebut.

😇 Tolong Jgn ribut kan agama disini

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang merasa netral dengan persoalan agama. Bagi netter, setiap agama memiliki ajaran yang sama untuk kebaikan di bumi.

"Apapun agama nya.klo tujuan ny sama2 baik buat apa di perdebat kan.yg penting saling menghargai," komentar akun @sifha0***. "Intinya semua agama mengajarkan kebaikan , gaada agama yang mengajarkan keburukan," sahut akun @olavi***.

"Saya sangat yakin semua agama itu sama mengajar kan kedamaian di muka bumi," tulis akun @jerem***. "Semoga selalu diberkati valerie," balas akun @irin***.

Sementara itu, Valerie belum lama ini menyelesaikan syuting film horor "13 The Haunted". Film tersebut akan tayang serentak di Tanah Air pada tanggal 26 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...