'Pesta Perpisahan' Jelang Wamil, Jung Shin Ceria Bareng Penggemar di Fanmeeting
Selebriti

Merekam momen spesial di fanmeetingnya, postingan Jung Shin ini dibanjiri berbagai komentar penggemar lainnya.

WowKeren - 5 Juli lalu, penggemar dibuat kaget dengan pengumuman dari FNC Entertainment. Perwakilan FNC Entertainment mengungkap bahwa Lee Jung Shin akan hiatus lantaran menjalani militer.

Menurut agensi, member CN Blue itu akan memasuki pusat pelatihan pada 31 Juli. Namun sebelum hiatus, Lee Jung Shin lebih dulu bertemu dengan para penggemar lewat event fanmeeting spesial.


Digelar 8 Juli lalu, fanmeeting ini seakan menjadi pesta perpisahan sebelum idolanya itu wamil. Pastinya, event tersebut menjadi momen spesial bagi para penggemar.

Begitu pula dengan Jung Shin. Lewat Instagram, Jung Shin mengunggah video yang diambil saat fanmeeting berlangsung.

Dalam video tersebut, Jung Shin tampil santai pakai kaos dipadu jas dan celana warna gelap. Sambil memegang ponselnya, Jung Shin pun merekam momen spesial dengan menampilkan para penggemar yang hadir di fanmeetingnya.

옆에 있어줘서 고마워요👋

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이정신 (@leejungshin91) pada

Meski sedih akan berpisah dengan fans, Jung Shin terlihat tersenyum gembira bisa bertemu dengan penggemar sebelum wamil. Postingan Jung Shin ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang memberi semangat padanya.

"Bakal kangen banget nih. Semangat wamilnya, sampai kita bertemu lagi," kata fans. "Semoga kau menjalani wamil dengan baik, jangan khawatir, kami akan selalu mendukungmu," seru lainnya. "Semangat oppa! Jangan sampai terluka dan kembalilah dengan selamat," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...