Dimas Anggara Dulunya Fans Berat Hingga Minta Foto, Ini Reaksi Nadine Saat Digoda Nikahi Berondong
Selebriti

Dimas dan Nadine saling mengungkap kesan awal mereka ketika pertama kali bertemu hingga akhirnya menikah.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta resepsi pernikahan di Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7). Konsep pernikahannya dikemas romantis dengan nuansa putih.

Di momen spesial itu, Nadine sempat mengungkapkan momen pertama mengenal Dimas serta alasannya menikah dengan aktor film "The Perfect Husband" itu. Ini karena sifat Dimas yang penyayang tak cuma pada Nadine tetapi juga keluarga.

"Dimas Anggara, aku enggak pernah menyangka kalau akan bertemu kamu. Tapi pada saat pertama kali aku bertemu kamu, aku seperti ketemu teman lama," kata Nadine. "Makanya pertama kali aku ketemu, 'Hai apa kabar'. Karena mukanya sangat familiar, tapi jujur aku enggak kenal Dimas Anggara."

"Kamu tidak pernah lupa untuk melihat aku ke belakang dan pelankan langkahmu. Dan kamu bukan hanya melihat aku, tapi kamu menanyakan keluarga, kamu menanyakan 'Udah semua? Aman?' Di situ aku jatuh cinta ama kamu," seru Nadine. "H-1 (baru jatuh cinta)?" goda Dimas. "Enggak, enggak, tambah. Maksudnya tambah jatuh cinta ha ha ha. Aku yakin kamu orang yang tepat. Kenapa? Kamu di situ mengajarkan aku jangan pernah lupa kamu berjalan dengan siapa dan bukan hanya kita, tapi ada keluarga," seru Nadine.

Namun tak cuma Nadine, Dimas juga mengungkapkan hal unik. Tak disangka, Dimas dulunya fans berat dari Nadine.

"Dulu pertama kali ketemu saya minta foto dengan dia karena saya fans beratnya Nadine," seru Dimas. "She's the most prettiest girl in this country."

"Just this country?" tanya MC. "The whole world," kata Dimas yang langsung disambut tawa oleh Nadine.

Kisah cinta Dimas dan Nadine memang terbilang menarik. Keduanya tampak terlihat malu-malu saat digoda soal beda usia. Dimas ternyata lebih muda 5 tahun dari Nadine yang berusia 34 tahun. "Founder wedding, Gamma Official, dapet berondong," canda seorang teman. Nadine langsung mencium pipi Dimas berkali-kali ketika digoda soal itu.

You can share this post!

Related Posts