Liburan ke Bahama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunangan
mega
Selebriti

Menurut seorang sumber,Justin sangat yakin bahwa Hailey adalah wanita yang tepat untuknya sejak mereka kembali berpacaran satu bulan lalu.

WowKeren - Tampaknya Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang siap membawa hubungan mereka ke janjang yang lebih serius. Usai dikabarkan kembali menjalin kasih sejak bulan lalu, kali ini pasangan beda profesi tersebut dirumorkan telah bertunangan saat berlibur bersama di Bahama pada Sabtu (7/7) malam waktu setempat.

Pasangan sejoli ini dikabarkan bertunangan di sebuah restoran tempat mereka menikmati makan malam. Berdasarkan laporan TMZ, beberapa sumber menyebut bahwa bodyguard Justin meminta mereka menjauhkan ponsel dari sekitar lokasi pasangan tersebut, sehingga tidak ada satupun momen pertunangan yang berhasil diabadikan.

Dilansir E!News pada Senin (9/7), beberapa sumber terdekat pasangan tersebut memaparkan bagaimana kronologi saat Justin melamar Hailey. Disebutkan, sang pelantun "Purpose" itu menyiapkan cincin pertunangan sejak ia dan Hailey masih berada di New York City. Kabarnya, ini adalah sebuah keputusan mendadak namun musisi asal Kanada tersebut yakin bahwa Hailey adalah wanita yang tepat untuknya.

"Mereka bertunangan dan itu terjadi pada Sabtu malam di depan keramaian di Baker's Bay," ungkap sumber tersebut. "Itu adalah keputusan mendadak tapi Justin tahu bahwa ia dan Hailey memiliki ikatan spesial yang tak bisa dibandingkan dengan apapun."

Lebih lanjut, sumber itu menegaskan bahwa Hailey sangat terkejut kala Justin melamarnya. Tapi model berusia 21 tahun tersebut terlihat begitu bahagia dan langsung menerima pinangan sang kekasih.

"Lamaran itu merupakan sebuah momen bahagia dan Hailey tidak menduganya sama sekali," imbuh sumber itu. "Wajahnya syok tapi kalian dapat melihat bahwa mereka berdua saling mencintai."

Sumber lain menyebut bahwa semenjak kedua pasangan selebriti ini kembali menjalin kasih, hubungan mereka kian menguat. Bahkan keduanya juga telah membicarakan tentang pernikahan, namun Hailey sendiri tak menyangka jika Justin akan melamarnya secepat ini.

"Sejak mereka kembali bersama, mereka tak dapat dipisahkan dan Justin tahu bahwa ia tak bisa hidup tanpa Hailey," ujar sumber itu. "Justin dan Hailey telah berdiskusi mengenai pernikahan sebelumnya, tapi Hailey tak menyangka bahwa hal itu akan terjadi begitu cepat."

Hingga berita ini merebak di media, perwakilan Justin maupun Hailey sendiri belum memberikan komentar apapun. Namun dari sejumlah foto liburan keduanya yang beredar pada Minggu (8/7), Hailey terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya, yang diduga kuat merupakan cincin pertunangannya dengan Justin.

Tak hanya itu, sejumlah orang-orang terdekat Justin dan Hailey sendiri seolah membenarkan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di akun media sosial masing-masing. Salah satunya adalah ayah Justin, Jeremy Bieber.

Ia sempat membagikan foto sang putra dengan keterangan yang merujuk pada keputusannya untuk melamar Hailey. "Tak sabar untuk menunggu fase selanjutnya," tulis Jeremy.

Loading...

You can share this post!

Related Posts