Bilang Begini, Anak Deddy Corbuzier Bikin Dwayne Johnson Ngakak
YouTube/Channel Deddy Corbuzier
Selebriti

Meski singkat, komentar Azka Corbuzier ini sukses membuat Dwayne Johnson seketika tertawa.

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini membuat penggemarnya heboh dengan membagikan video singkat dirinya bersama Dwayne Johnson. Deddy terlihat akrab menyapa Dwayne dalam video tersebut. Banyak yang bertanya-tanya soal projek yang sedang dibuat oleh Deddy dan Dwayne usai melihat video itu.

Rasa penasaran itu pun akhirnya terjawab dalam Vlog terbaru Deddy dalam channel YouTube miliknya. Ternyata Deddy bertemu dengan Dwayne dalam wawancara eksklusif film terbaru aktor bertubuh besar itu, "Skyscraper", di Hong Kong belum lama ini. Tak sendiri, Deddy mengajak sang anak, Azka Corbuzier dalam kesempatan tersebut.


Kejadian cukup menarik pun disuguhkan di awal Vlog Deddy bersama Dwayne. Dimana Azka berhasil membuat aktor kelahiran California itu tertawa hanya dengan celetukan singkat yang dibuat olehnya. Celetukan itu muncul saat Azka mengomentari kemiripan sang ayah dengan Dwayne.

"Tunggu, Pa kamu terlihat mirip dengan dia," celetuk Azka dalam bahasa Inggris. "Papa sedikit lebih besar dari dia," balas Deddy kepada anaknya. Pernyataan ini pun langsung dibalas oleh Dwayne dengan candaan yang menyebutkan bahwa Deddy memang lebih besar dan lebih tampan darinya.

"Dia lebih besar, ayahmu lebih besar daripada saya. Dia lebih besar dan juga terlihat lebih tampan," kata Dwayne santai. "Ya keduanya memang sangat jelas," timpal sutradara "Skyscraper", Rawson Marshall Thurber, yang ikut hadir dalam wawancara tersebut. Di sinilah Azka memberikan komentar tak terduga yang berhasil membuat Dwayne tertawa seketika.

"Sudah jelas semuanya?" tanya Deddy kepada Azka. "Ya (jelas) kalau Papa lagi mimpi," celetuk remaja berusia 12 tahun itu disambut tawa oleh Dwayne. Sementara itu, Vlog Deddy bertemu Dwayne ini berhasil menjadi trending nomor 2 di YouTube. Video ini sudah disaksikan lebih dari satu juta kali hanya dalam waktu satu hari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...