Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Romantisnya Oka Antara Sampai Buat Istri Nangis Haru
Instagram
Selebriti

Oka Antara membacakan hasil karangannya di depan Rara Wiritanaya dan anak-anaknya.

WowKeren - Perjalanan rumah tangga aktor Oka Antara dan Riri Wiritanaya akhirnya memasuki tahun ke-10 tepat pada 7 Juli 2018. Melewati satu dekade bersama, keromantisan sepasang suami istri ini ternyata masih terasa.

Oka mempunyai cara yang romantis saat merayakannya bersama sang istri dan ketiga buah hatinya. Seperti yang terlihat dari video Oka di Instagram, keluarga kecil ini kompak memakai busana serba putih.


Oka membacakan hasil karangannya lewat layar ponser di depan Rara diiringi lagu romantis. Mulanya, Rara dan Oka masih bisa tertawa. Rara kemudian tak bisa menahan rasa harunya dan meneteskan airmata. Pun dengan Oka, ia menghapus airmatanya yang jatuh.

"Membacakan kepadanya hasil karangan yang kutulis. Menyusuri jalan kenangan saat mengingat kembali cobaan dan kesengsaraan yang telah kami lalui 10 tahun lalu hingga saat ini sebagai suami dan istri," tulis Oka mengiringi videonya.

Meski tak terdengar jelas ungkapan Oka, sejumlah warganet ikut merasa terharu melihat video itu. Keromantisan suami istri ini tak elak membuat warganet gemas. Mereka juga ramai-ramai mengucapkan selamat atas hari jadi pernikahan ke-10 dan mendoakan agar selalu langgeng.

"Yaampuun so sweeet.. Semoga masih ada seseorang seperti kakak @oks_antara yang dihadiahkan Tuhan untuk ku.. Aamiin. happy anniversary.. Longlast yaah," ungkap des***taste. "So sweet.....semoga langgeng terus yaa....happy anniversary," imbuh isye***lia. "Aduh kalian sweet bgt ya.. romantis itu memang artinya beda ketika sdh memiliki putra putri.. momen spt ini ketika anak2 ribut dibelakang itu menambah lengkap kebahagiaan kita sbg pasangan dan sbg orang tua.. langgeng terus buat kalian. Bahagia terus bersama keluarga," ujar ade***84.

You can share this post!

Related Posts
Loading...