Cerita Kathy Indera Terkunci di Rumah, Netter Malah Tanyakan Status Hubungan dengan Young Lex
Instagram/kathyindera
Selebriti

Cerita itu Kathy bagikan dengan unggahan foto saat dirinya berpose duduk anggun di tangga pura Bali.

WowKeren - Kathy Indera mulai populer sejak memerankan karakter Melly di sinetron "Anak Jalanan". Namanya sempat menjadi perbincangan hangat oleh warganet lantaran Kathy dan sahabatnya, Whitney merebutkan rapper Young Lex.

Lepas dari berita tersebut, Kathy tetap menerima komentar negatif dari beberapa warganet. Selain itu, penampilan Kathy yang terkesan seksi pun juga menuai cibiran dari netizen. Hingga membuat perempuan kelahiran tahun 1995 itu marah besar dan menyebut netizen Indoensia dengan kata sampah.

Pada Minggu (8/7), lewat akun Instagram miliknya, Kathy membagikan cerita konyol terkait ia saat di rumah sendiri. Cerita itu Kathy bagikan dengan unggahan foto saat dirinya berpose duduk anggun di tangga pura Bali.

"Minggu 8 Juli 2018, update terkini di kehidupan Kathy," tulis Kathy. "Terkunci dirumah nya sendiri .... ga tahu gimana cara keluar tolong aku kaka abohhh."

Kathy terlihat cantik mengenakan kebaya hijau dengan dandanan khas orang bali yakni hiasan bija (biji) di kening dan bunga kamboja. Pujian cantik pun Kathy tuai.

"Anggun, cakep @kathyindera," komentar akun @fazar***. "Kakak cantik @kathyindera daerah bali mana kk?" sahut akun @nikdm***.

"Anggun sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiii:(," tulis akun @itspu***. "Cantik bgtt kakk," balas akun @mira***.

Tidak hanya pujian cantik, tak sedikit netter yang malah merasa penasaran dengan kelanjutan hubungan Kathy dan Young Lex. Pasalnya, Young Lex yang sudah memperkenalkan Kathy dengan orangtuanya, diisukan telah putus.

"Putus denga lex?" komentar akun @riyan***. "Kok gak pernah berdua lagi sma @young_lex18 kak ?" sahut akun @ulfh***.

"Mba keti ama mas yunglex masi pacaran ga??" tulis akun @rama***. "@kathyindera penasaran,,masih pacaran gak sich kamu yang cantikk di sana sama @young_lex18 ??" balas akun @nurri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel