Tak Pernah Unggah Foto Bersama Suami, Kimmy Jayanti Hindari Pelakor?
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti menunjukkan ekspresinya saat ia kerap ditanya netizen mengapa tidak pernah mengunggah foto bersama suami di akun Instagram.

WowKeren - Kimmy Jayanti telah resmi menjadi istri dari pesepakbola Greg Nwokolo sejak 20 Mei lalu. Belum lama ini, Kimmy pun sempat membuat heboh lantaran perutnya yang menjadi sorotan. Publik menduga bahwa dirinya tengah hamil. Kendati demikian, kabar tersebut tidaklah benar. Ia pun sempat membantah berita kehamilannya itu dengan foto super seksi.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Kimmy menyoroti pertanyaan netter yang tidak pernah mengunggah fotonya bersama Greg. Seperti diketahui, unggahan foto Kimmy di akun Instagram miliknya memang hanya potret dirinya saja dalam berbagai pose. Dengan mengenakan atasan hitam dan celana pendek, pemain film "I Know What You Did On Facebok" ini memperlihatkan wajah kesal.

"Wajahmu ketika netizen bertanya 'mba kok ga pernah foto bareng suami?'" tulis Kimmy di keterangan fotonya pada Minggu (8/7). "Mba, urus kepentingan masing-masing deh. Kita (aku dan suami) sudah bersama selama 4 tahun karena kita memilih untuk menjauh dari orang semacam kamu."

Usai melihat unggahan Kimmy, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter yang sependapat dengan caption Kimmy. Salah satu netter malah mendukung Kimmy untuk tidak berfoto dengan suami lantaran perebut laki orang alias pelakor berada dimana-mana.

"Aku jg sama, udh punya suami tp jarangku upload.. ngeri mba. pelakor dmna2... ," tulis akun @mph***. "Ntar klo foto mesra sama suami mulu ada lagi omongannya ya kan.. Capeee deehh Maha Benar Netijen lah pokoke," sambung akun @ruth***.

"Hahahaha.... ada yg kepo ama laki nya mbak kim, hari ini masih aja ada orang usil.. kurang piknik kayaknya dia, jd agak2 kepo," komentar akun @asti***. "Cucoookkkk....netizen gtu looohh bawa'annya nyinyir mulu yeess...hempaskaaaannn," tambah akun @febby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel