Curhat Seperti Ini, Yoona Kesal Akun Instagram Diserang Hacker
Selebriti

Pada 8 Juli, YoonA mengungkapkan bahwa dia telah menjadi sasaran hacker yang mencoba masuk ke akun Instagramnya.

WowKeren - Yoona termasuk salah satu selebriti yang aktif bermain Instagram. Lewat akun SNSnya itu, Yoona kerap menyapa penggemar dengan mengunggah foto ataupun video unyu yang menampilkan dirinya.

Baru-baru ini, Yoona kembali menyapa fans lewat Insta Story. Bukan mengunggah foto dirinya, member Girls' Generation ini ternyata curhat tentang dirinya yang jadi korban hacker.

Pada 8 Juli, YoonA mengungkapkan bahwa dia telah menjadi sasaran hacker yang mencoba masuk ke akun Instagramnya. Yoona mengatakan bahwa ia tak bisa mengakses akun SNSnya itu gara-gara ulah hacker.

Parahnya, Yoona sudah beberapa kali mengalami hal tersebut. Ia pun meminta publik menghormati privasinya.

"Aku tidak tahu sudah berapa lama hal itu terjadi, tetapi kata sandi Instagramku telah diubah, jadi aku tidak bisa masuk," kata Yoona. "Sekarang, aku tidak bisa log out karena aku tidak bisa akses akunku lagi."

"Ini juga terjadi kemarin," tambah Yoona. "Situasi semacam ini terus muncul di ruang pribadi yang kugunakan untuk berkomunikasi dengan penggemarku."



Yoona

Instagram

"Hal semacam ini telah terjadi beberapa kali, tidak hanya di Instagram, dan kupikir sudah waktunya bagiku untuk mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan dan memprihatinkan," lanjutnya. "Harap hormati privasiku dengan tidak mengubah informasi pribadiku."

Postingan Yoona ini pun dibanjiri berbagai komentar fans. Banyak yang ikutan kesal dengan ulah hacker yang mencoba masuk ke akun SNS idolanya itu.

"Serius, Yoona bukan tipe orang yang biasanya berbicara atau mengeluh tentang hal semacam ini. Jika dia telah membuka mulutnya, maka itu berarti sudah keterlaluan. Tolong berhenti mencoba meretas akun SNS Yoona!" kata fans. "Siapa pun yang mencoba meretas Yoona bukanlah penggemar. Mereka adalah kriminal paling buruk," sambung lainnya. "SM harus lebih ketat dengan ini. Tolong hukum mereka, mereka bukan fans," kata lainnya.

Sementara itu, Yoona belum lama ini diketahui mengunjungi Thailand untuk fanmeeting. Fanmeeting "So Wonderful Day" Yoona ini digelar pada 7 Juli di Thunder Dome Muang Thong Thani.

Dalam acara tersebut, Yoona sukses memukau semua penonton dengan penampilan kerennya di atas panggung. Tak hanya itu, Yoona pun ngobrol banyak hal dengan para penggemar di momen spesial itu.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru