Tunangan Ulang Tahun, Tasya Kamila Bagikan Video Prewedding Romantis
Instagram
Selebriti

Berkonsep sederhana, unggahan video prewedding Tasya ini lagi-lagi buat warganet iri dan baper maksimal.

WowKeren - Tasya Kamila baru saja menggelar pesta pertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar, pada Minggu (1/7). Tak pernah mendapatkan gosip miring, Tasya dan Randi akhirnya bertunangan setelah berpacaran selama 5,5 tahun.

Telah resmi bertunangan, Tasya dan Randi pun tampak semakin romantis. Pada Senin (9/7), Tasya memperingati hari lahir Randi dengan mengunggah sebuah video pendek melalui Instagram pribadinya. Ternyata, video tersebut diambil saat ia dan Randi melakukan foto-foto prewedding mereka di New York.

Video tersebut dibuka dengan penampilan cantik Tasya, kemudian terlihat juga Randi yang tampak keren memakai kaca mata hitam. Selanjutnya, mereka berdua terlihat semakin romantis dengan saling memeluk dan mencium. Tasya juga terlihat berdansa kecil dengan Randi.

"Happy birthday to my dearest fiancé @randibachtiar," tulis Tasya dalam keterangan unggahannya. "Here's to a lifetime of happiness! I love you, forever and always,".

Setelah video pertunangannya beberapa waktu yang lalu membuat para warganet terbawa perasaan, kini unggahan video prewedding Tasya sepertinya juga mendapatkan respon yang sama. Warganet yang menobatkan Tasya dan Randi menjadi pasangan favorit mereka pun berdoa untuk kelangsungan hubungan mereka.

"Uhhh serasi bgt" tulis akun @ay***ni. "Baper maks" sahut akun @ye***ti. "Ahhh...my favorite couple ever... Long lasttt kak tasya dan kak randyyy" tambah akun @ak***93.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru