Foto Selfie Tanpa Makeup, Ranty Maria Banjir Pujian
Instagram/rantymaria
Selebriti

Sekalipun bintik cokelat di wajah Ranty terlihat, netter tetap mengagumi kecantikan kekasih Ammar Zoni tersebut.

WowKeren - Pemeran Luna kecil di sinetron "Heart Series", Ranty Maria kini telah tumbuh menjadi perempuan dewasa yang kecantikannya tidak diragukan lagi. Tidak hanya cantik, Ranty juga salah satu artis yang mementingkan pendidikan.

Namanya yang sedang naik daun lewat sinetron "Anak Langit", Ranty memutuskan untuk berhenti demi melanjutkan pendidikan ke Korea Selatan. Baru tinggal beberapa bulan di sana, penampilan Ranty bahkan disebut-sebut menyamai artis di sana.

Pada Minggu (8/7), Ranty kembali menyapa penggemar di Tanah Air lewat unggahan foto lewat akun Instagram miliknya. Foto berlatar pemandangan laut biru itu menampilkan pose Ranty yang sedang menikmati cahaya matahari. Seperti ingin menunjukan kecantikan alaminya, Ranty tampil tanpa menggunakan riasan di wajah.

"Sounds like summer (suara seperti musim panas)....... #nomakeup," tulis Ranty. Dalam foto itu, kekasih Ammar Zoni tersebut bersandar di pohon kelapa.


Sounds like summer....... #nomakeup 😋

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Usai melihat foto itu, kolom komentar Ranty pun dibanjiri netter. Netter menyebut jika Ranty tetap terlihat cantik tanpa menggunakan makeup sekalipun freckles (bintik-bintik coklat) di wajahnya terlihat.

"No makeup tetep cantik bgt y," komentar akun @lita.an***. "Cantik bgt sih kamu padahal tanpamakeup," sahut akun @i.min***.

"Cantik bgt ranty no makeup..asli dari lahir cantiknya soalnya waktu kecil emank udh cantik si luna heart," tulis akun @lenc***. "No make up aja cantik nie cewek," balas akun @yoga***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru