Liburan Hukuman Selesai, Intip Deretan Foto Ceria Member 'Running Man' di London
TV

'Running Man' telah mengakhiri penayangan liburan hukuman atau mewah yang menampilkan 4 bintang tamu.

WowKeren - "Running Man" beberapa penayangan sebelumnya memang fokus menayangkan liburan hukuman atau mewah para member di luar negeri. Pada penayangan Minggu (8/7), episode yang menampilkan Lee Sang Yeob, Kang Han Na, Lee Da Hee dan Hong Jin Young sebagai bintang tamu itu pun akhirnya selesai.

Sebagai salam perpisahan, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee pun kompak memposting foto ceria para member liburan hukuman saat syuting di London. Member liburan hukuman sendiri dihuni oleh Lee Sang Yeob, Lee Da Hee, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin dan Jeon So Min.

Dalam foto-foto tersebut, keenam member liburan hukuman tampak tersenyum ceria berbeda dari saat mereka harus menjalani hukuman. Di foto lainnya, PD "Running Man" bahkan ikut serta berpose dengan Lee Kwang Soo cs.

#런닝맨 몸서리&럭셔리 패키지 프로젝트 오늘로 끝이 났습니다. 예능이 참 어색하고 두려웠는데 마음편히 즐길수있게 해주신 우리 런닝맨 식구들 모두모두 감사합니다. 우리 또 만나요. 사랑합니다.. 크흑...adios😭

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee Sang Yeob 李相烨 이상엽 (@sangyeob) pada


다들 고생많으셨어요^^ 포토by상엽오빠

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이다희 (@dahee0315) pada

Saat berada di London, Yoo Jae Seok cs diwajibkan melalui dua hukuman yakni naik wing walking dan mengunjungi hotel berhantu yang terkenal. Untung naik wing walking, hanya ada 3 member yang harus menjalaninya yakni Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Lee Da Hee. Sedangkan hotel berhantu kompak didatangi oleh keenam member liburan hukuman.

Sementara itu, "Running Man" belum lama ini mengumumkan bintang tamu baru yakni Jennie dan Jisoo Black Pink, Han Eun Jung, Pyo Ye Jin serta Bora eks Sistar. Para bintang tamu ini baru akan menjalani proses syuting hari ini, Senin (9/7).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru