Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunangan, Selena Gomez Sibuk Nikmati Liburan
Getty Images
Selebriti

Bertepatan dengan hari pertunangan Justin dan Hailey, Selena justru menikmati liburan di sebuah kapal pesiar menuju New York City.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri jika kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin begitu mengejutkan semua pihak. Detail mengenai kabar bahagia ini pun tentunya menjadi sorotan berbagai media. Namun di tengah kabar tersebut, tentunya nama Selena Gomez pun juga ikut terseret.

Sebagai mantan kekasih Justin, sudah pasti Selena selalu dikaitkan mengenai segala pemberitaan mengenai perkembangan kisah cinta pelantun "Love Yourself" tersebut. Namun alih-alih memikirkan gosip antara sang mantan dengan kekasih barunya, Selena justru tak ambil pusing dan memilih menikmati waktu santainya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Justin dan Hailey dikabarkan bertunangan di Bahama pada Sabtu (7/7) lalu. Namun di hari yang sama, rupanya Selena juga tengah menikmati liburan bersama teman-temannya di sebuah kapal pesiar menuju New York City.

Setelah kabar pertunangan Justin dan Hailey beredar luas di berbagai media, teman sekaligus asisten Selena, Theresa Mingus segera mengunggah foto serta video kebersamaannya dengan Selena yang tengah bersantai. Tentunya hal ini seolah membuktikan bahwa pelantun "Bad Liar" tersebut sama sekali tak peduli dengan pemberitaan apapun mengenai romansa sang mantan.

Dalam video dan foto yang diunggah, Selena terlihat mengenakan bikini berwarna tosca. Musisi asal Texas tersebut tampak tengah duduk santai di atas kapal pesiar mewah yang ia sewa bersama rekan-rekannya.

Justin dan Selena sendiri pernah berpacaran dan putus pada tahun 2014. Namun keduanya kembali menjalin kasih semenjak akhir tahun 2017, dan putus lagi tak lama kemudian. Hingga akhirnya Justin dikabarkan kembali ke pelukan Hailey sejak bulan lalu.

Meski demikian, seorang sumber mengatakan bahwa Selena sendiri sama sekali tak terganggu dengan hubungan Justin dan Hailey. Bahkan meskipun pasangan tersebut kerap memamerkan kemesraan di depan publik.

"Dia (Selena) benar-benar tidak peduli bahwa mereka (Justin dan Hailey) memamerkan hubungannya kepada publik," ungkap sumber tersebut dilansir E!News pada Senin (9/7).

Sumber itu juga menegaskan bahwa Selena tengah fokus merawat dirinya sendiri dan tidak punya ruang untuk memikirkan gangguan apapun. "Selena akan selalu menghormati Justin, tapi tidak pernah memikirkan apa yang Justin lakukan. Dia tengah bersenang-senang dan menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Setelah melalui tahun yang sulit, dia merasa lebih damai," lanjut sumber tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts