Unggah Foto Nostalgia, Wajah Culun dan Kumel Raditya Dika Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Dalam foto yang diambil pada tahun 2012 tersebut, Raditya terlihat duduk menghabiskan waktu bersama rekan-rekan komediannya.

WowKeren - Setelah sukses menjadi seorang penulis, Raditya Dika juga merambah dunia seni peran dan juga menjadi komedian. Karya-karya dari suami Annisa Aziza tersebut pun sukses mendapatkan perhatian publik.

Pria yang dikenal kocak ini semakin banyak disukai melalui penampilannya saat sedang melakukan stand up comedy. Guyonannya selalu berhasil menghibur para penonton.

Lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, rupanya membuat Raditya ingin sejenak bernostalgia. Pada Minggu (8/7) kemarin, ia mengunggah sebuah foto lawas di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak Raditya sedang duduk dan berkumpul dengan rekan-rekan komikanya. Selain Ernest Prakasa, ada juga Pandji Pragiwaksono dan juga Ryan Adriandhy.

Melihat unggahan foto yang diambil pada tahun 2012 tersebut, para warganet ikut memberikan komentar. Mereka juga ikut bernostalgia dengan tampilan Raditya. Beberapa juga terlihat menuliskan komentar yang mengatakan bahwa penampilan pria pecinta kucing tersebut terlihat sangat berbeda dengan yang sekarang.

"Tahun berapa tuh bang masih culun (Raditya Dika)" tulis akun @zo***.i. "Kenapa kumel gitu?? Untung skg ga kumel lagi" sahut akun @mi***ja. "Ternyata penampilan jauh sebelum nikah sama sesudah menikah terlihat jelas ya bang" tambah akun @is***11.

Di sisi lain, Raditya juga baru saja mengunggah sebuah video melalui akun Youtube miliknya. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan rasa sedihnya lantaran seleb Tik Tok yang tengah viral akhir-akhir ini, Bowo Alpenliebe, tidak mengenalnya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru