Liburan ke Lombok, Rambut Baru Cinta Kuya Banjir Pujian
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya memamerkan foto liburan dengan penampilan baru rambutnya berpose di pinggir pantai Lombok.

WowKeren - Uya Kuya nampaknya begitu memanjakan keluarganya. Bertepatan dengan libur anak sekolah yang masih panjang, Uya pun mengajak keluarganya liburan lagi.

Usai lebaran sekaligus berlibur ke New York kemarin, Uya diketahui mengajak keluarganya liburan lagi ke Pulau Lombok. Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik Astrid Kuya dan Cinta Kuya.

Namun di liburan itu, ada yang berbeda dengan penampilan Cinta. Perempuan kelahiran Jakarta tersebut telah memangkas rambut panjangnya menjadi pendek model bob.

"Aku kehilangan diriku sendiri lagi," tulis Cinta dalam bahasa Inggris. Dalam foto itu, Cinta berdiri membelakangi kamera, berpose di pinggir pantai Gili Trawangan, Lombok.


i lost myself again

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

Unggahan itu pun langsung mengundnag komentar netter. Menurut netter, perempuan penggemar boyband Bangtan Boys tersebut dengan penampilan rambut pendek itu terlihat cocok dan cantik. Sebelumnya, Cinta bahkan menerima pujian bak idola Korea Selatan dengan rambut tersebut.

"Bagus rammbut barunya," komentar akun @farah***. "Cinta mah diapain aja rambutnya tetep cantik," sahut akun @regin***.

"Rambut nya bikin makin cantik," tulis akun @shaf***. "Suka bgt bgt bgtlah lihat gaya rambut @cintakuya yg skrng, makin dewasa dn sweet slm ya buat ayah mertua," balas akun @arifi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait