Lee Jong Suk Umumkan Gelar Tur Fanmeeting, Indonesia Termasuk?
official site
Selebriti

Satu lagi selebriti yang bakal menggelar tur fanmeeting bukan hanya di Asia namun seluruh dunia.

WowKeren - Belakangan ini banyak selebriti yang menggelar tur fanmeeting solo di sejumlah negara di Asia. Seperti Suzy dan Yoona. Keduanya sama-sama menggelar fanmeeting di sejumlah negara di Asia seperti di Taiwan, Hong Kong, hingga Thailand.

Kali ini ada lagi sosok aktor yang bakal menyusul rekan selebritinya tersebut. Lee Jong Suk hari ini mengonfirmasi bakal menggelar tur dunia fanmeeting barunya yang bertajuk "Pit A Pat 2018 Lee Jong Suk Fanmeeting".

Sejumlah negara diketahui sudah dikonfirmasi bakal dikunjungi oleh Lee Jong Suk. Sejumlah kota yang masuk ke daftar fanmeeting seperti Tokyo tanggal 17 Agustus, Osaka 19 Agustus, Taiwan 9 September dan, Thailand 15 September.

Tak hanya di Asia, Jong Suk juga bakal menggelar fanmeeting di Los Angeles dan New York yang masih didiskusikan mengenai tanggalnya. Agensi mengungkap sejumlah negara lainnya masih dalam tahap diskusi dan akan segera diumumkan ke para penggemar.


Di awal pengumuman ini, sayangnya Indonesia belum masuk ke daftar fanmeeting yang bakal dikunjungi oleh aktor kelahiran tahun 1989 tersebut. Tur fanmeeting kali ini digadang-gadang akan menjadi proyek besar oleh Lee Jong Suk.

Pasalnya tak hanya di Asia, ia pertama kalinya menggelar fanmeet di Amerika dan memilih kota Los Angeles dan New York sebagai tujuan pertamanya. Agensi berharap Jong Suk bisa menghibur para penggemar internasional yang sudah rindu dengan sosok Jong Suk sejak proyek terakhirnya yaitu serial "While You Were Sleeping".

Tak lupa Jong Suk juga menggelar fanmeeting di Korea Selatan sejak fanmeet terakhir yang bertajuk "Variety" pada tahun lalu. Ia akan menggelar fanmeeting di Seoul pada tanggal 1 September mendatang.

Sementara itu, tur fanmeetingnya tahun lalu sempat menghadapi masalah dengan agensi. Jong Suk sempat memiliki konflik dengan para staf YG mengenai fanmeetingnya saat itu. Saat ini Jong Suk sudah tak menjadi bagian dari YG dan bergabung dengan YNK Entertainment. Kalian bakal nonton kalo Lee Jong Suk fanmeeting di Indonesia?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait