Bandingkan Gaya Jisoo cs dengan Twice, Stylist Black Pink Dihujat Habis-habisan
Twitter
Selebriti

Ucapan stylist Black Pink berikut ini ternyata membuat para netter geram.

WowKeren - Black Pink dan Twice sekarang ini menjadi 2 girl group yang cukup berpengaruh di Korea Selatan. Sama-sama dari agensi Big 3 dan memiliki banyak penggemar, kedua grup ini muncul dengan konsep yang hampir bertolak belakang.

Di awal debut, Twice dikenal memiliki gaya feminin dan imut. Sangat berbeda dengan Black Pink yang debut tahun 2016 lalu, Jisoo cs dikenal memiliki gaya swag khas grup besutan YG Entertainment.

Berbicara soal gaya, stylist Black Pink belum lama ini menuai hujatan banyak netter. Hal ini karena ucapannya di salah satu wawancara.

Stylist bernama Choi Kyungwon membandingkan gaya Black Pink dan Twice. Choi Kyungwon menyebutkan Twice memiliki gaya yang umum feminin dan imut, namun Black Pink memiliki ciri khas fashion unik yang berbeda dari grup lainnya.


"Black Pink adalah grup yang disukai oleh orang-orang yang mengikuti trend fashion," ujarnya di suatu wawancara. "Twice adalah grup yang dibuat untuk orang biasa, sementara Black Pink adalah grup yang dibuat untuk orang yang mengerti apa itu gaya atau fashion."

Sontak ucapan tersebut menuai komentar miring para netter. Para netter beranggapan sang stylist kurang sopan dengan menyindir gaya fashion grup lain hingga menyinggung soal perjalanan kariernya. Namun ada pula yang membenarkan perkataan stylist tersebut.

"Stylist ini bekerja di semua agensi Big 3, apa YG membayarnya untuk bicara seperti itu?" tanya netter. "Wow apa-apaan itu? Aku bahkan tak suka Twice tapi dia meninggalkan kesan buruk," kata netter. "Aku tak bilang dia tidak salah sama sekali. Tapi cara bicaranya itu kurang sopan. Tetap saja dia tidak salah," seru netter.

"Dia dulu stylist Krystal f(x), Suzy, dan sekarang Black Pink," ujar netter. "Dia tidak salah. Tapi kenapa ungkapan seperti itu keluar dari mulutnya. Tak ada yang bisa diuntungkan dari ucapannya itu," tambah netter. "Memang benar gaya Twice buruk tapi cara bicaranya kasar sekali," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru