Baru Saja Bertunangan, Ternyata Justin Bieber Ingin Melamar Hailey Baldwin Sejak Dua Tahun Lalu
Selebriti

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2016 lalu, Justin telah mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Hailey yang saat itu menjadi kekasihnya.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui baru saja bertunangan pada Sabtu (7/7) kala keduanya berlibur ke Bahama. Namun siapa sangka, rupanya pelantun "Sorry" ini memang telah berencana untuk melamar sang model sejak dua tahun lalu.

Hal ini terbukti dari terungkapnya wawancara Justin pada tahun 2016 lalu, kala ia masih berpacaran dengan Hailey. Saat itu, ternyata musisi asal Kanada ini telah mengungkapkan keinginan untuk menikah dengan model berusia 21 tahun tersebut pada majalah GQ.

Dilansir E!News pada Senin (9/7), kala itu Justin menyebut Hailey sebagai seseorang yang sangat ia cintai. Namun namun di saat yang sama, musisi berusia 24 tahun itu tak ingin mengambil langkah terlalu cepat untuk hubungan mereka.

"Aku tidak ingin membuat siapapun berada dalam posisi di mana mereka merasa bahwa aku hanyalah milik mereka, hanya untuk terluka pada akhirnya," ujar Justin kala itu.

Justin juga menyebut bahwa ia telah sering berkomitmen, namun selalu kandas pada akhirnya. Saat itu, pelantun "Love Yourself" ini juga mengaku tengah memiliki banyak sekali tanggung jawab yang harus dipikul, sehingga ia tak ingin membuat wanita yang dicintainya terluka karena tak menjadi prioritasnya.

"Saat ini dalam hidupku, aku tidak ingin ditekan oleh apapun. Aku sudah banyak berkomitmen. Aku memiliki banyak tanggung jawab. Aku tidak ingin merasa bahwa gadis yang kucintai adalah sebuah tanggung jawab tambahan," lanjut Justin.

Lebih lanjut, mantan kekasih Selena Gomez itu juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin belajar dari masa lalu agar tidak kembali menyakiti orang yang berada di sisinya. Bahkan ia tak menutup kemungkinan bahwa Hailey adalah wanita yang akan ia nikahi kelak.

"Jadi sekarang aku lebih melihat masa depan, memastikan bahwa aku tidak menyakiti mereka," imbuh Justin. "Mungkin saja Hailey berakhir menjadi gadis yang akan kunikahi, kan? Jika aku terburu-buru, maka aku hanya melukainya. Aku hanya tak ingin menyakitinya."

Hailey sendiri kala itu memang tak berkomentar banyak mengenai hubungannya dengan Justin. Namun model cantik itu tak menampik bahwa ia hanya ingin kisah romansanya dengan Justin tak menjadi konsumsi publik.

"Hubungan pada usia ini sudah rumit, tapi aku tidak suka membicarakannya karena (hubungan) itu (hanya) antara aku dan dia," ungkap Hailey kala itu.

Kini, tentunya Justin telah berhasil membuktikan perkataannya dua tahun lalu tentang keseriusannya menjalin hubungan dengan Hailey. Setelah kembali merajut kasih sejak bulan lalu dan segera memutuskan untuk bertunangan, tampaknya bukan hal yang mustahil jika Justin tak memerlukan waktu lama untuk mengikat sang kekasih dalam janji suci pernikahan.

You can share this post!

Related Posts