Meski Hamil Keguguran, Angel Lelga Ungkap Bahagia Versi Diri Sendiri
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Bahagia versi Angel itu tak jauh dengan momen paginya bersama sang suami, Vicky Prasetyo.

WowKeren - Sejak menikah dengan Vicky Prasetyo, kehidupan Angel Lelga hingga sekarang terus menjadi sorotan warganet. Warganet menyebut jika pernikahan keduanya hanyalah gimmick.

Seolah ingin menepis pernikahanya yang dianggap gimmick, Vicky pun lewat akun Instagram miliknya mengunggah foto alat tes kehamilan. Sayangnya, beberapa waktu lalu, tersiar kabar jika kandungan Angel mengalami keguguran. Kendati mengalami keguguran, Angel dan Vicky berusaha untuk menerima dan menjalankan kehidupan seperti biasa.

Belum lama ini, lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, @angellelga, pada Minggu (8/7), Angel membagikan foto momen paginya bersama Vicky. Dalam unggahan itu, Angel turut menuliskan caption bahagia menurut versinya.

Menurut Angel, bahagia adalah saat ia dicintai dan mencintai seseorang tanpa alasan. Serta ketika bangun tidur, orang yang pertama dilihat adalah sang suami.

"Assalamualaikum bahagia itu saat di cintai dan mencintai tanpa alasan apapun dan saat bobo dan bangun bobo orang yang pertama kita lihat adalah suami dan anak," tulis Angel. "Selanjutnya teriak mbaaaaa tolong dnk mau sarapan setelah sarapan jangan mandi dulu INGAT!!! teriak lagiii tolong dnk fotoin.... #happyWeekend #noMandi#mukaBantaldanGuling."


Dalam foto itu, Vicky sedang duduk di sofa, sementara Angel berpose nyempil di belakang sang suami. Unggahan berupa momen Angel bersama Vicky yang belum mandi itu pun langsung banjir netter di kolom komentar. Netter menyebut jika wajah Angel terlihat cantik meski belum mandi.

"Muka bantal aja cntik gini.. Oh Tuhan.." komentar akun @iint***. "Cantik bgt sumpah dari dulu , bahagia selalu teteh," sahut akun @emm***.

"Bangun tidur aja msh tetep cantik,kerudungnya jg tetep rapi...oh ya pke kaca mata hitam jg ya mbak boboknya?" tulis akun @elfa***. "Bangun tidur aja cantik mb..." balas akun @aryky***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru