Ketahuan Lip Sync Saat Konser Residensi Las Vegas, Mariah Carey Banjir Cibiran
Getty Images
Musik

Kocak, lagu yang dinyanyikan Mariah masih terus berkumandang meskipun sang diva terjungkal hingga mikrofonnya lepas.

WowKeren - Sang diva pop dunia, Mariah Carey telah memulai konser residensi Las Vegasnya yang bertajuk "The Butterfly Returns" sejak 5 Juli lalu. Bertempat di The Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas, Mariah pun siap menghibur ribuan penggemarnya.

Namun sayangnya, ada sedikit insiden dalam konser yang rencananya bakal digelar selama tiga bulan tersebut. Pasalnya, pelntun "All I Want for Christmas Is You" ini ketahuan melakukan lip sync saat bernyanyi di atas panggung.

Kala membawakan salah satu hitsnya, "Boyfriend", Mariah diletakkan di sebuah kotak berputar oleh para penari latar. Saat sang kekasih, Bryan Tanaka mencoba untuk membantu mengangkatnya ke atas kotak, ia kehilangan keseimbangan sehingga sang diva agak terjungkal. Namun lucunya, lagu "Boyfriend" terus dimainkan meskipun Mariah sudah tak membawa mikrofon.

Untungnya, peraih piala Grammy ini tetap mampu melanjutkan pertunjukkanya, bahkan mampu menertawakan insiden yang terjadi seusai menyanyikan lagunya. Namun menanggapi insiden ini, sebagian penggemar mengaku merasa begitu kecewa lantaran sang diva melakukan lip sync.

"Aku tidak percaya dia (Mariah) mempermalukan dirinya sendiri dan membuat dirinya semakin terlihat buruk," komentar seorang penggemar. "Aku sangat mengidolakan Mariah sejak dia masih sangat muda, tapi melakukan lip sync saat live show adalah hal yang sangat mengecewakan," tambah lainnya. "Aku tidak tahu kenapa dia melakukannya, tapi ini benar-benar membuatku kecewa," pungkas yang lain.

Namun terlepas dari insiden ini, konser residensi Las Vegas tersebut terbilang cukup sukses. Sepanjang konser wanita berusia 48 tahun ini membawakan sejumlah lagu hits-nya, seperti "Vision of Love", "Hero" dan "Always Be My Baby".

Selain itu, usai merampungkan rangkaian konser residensi Las Vegasnya, Mariah sendiri bakal tampil di Indonesia pada bulan November mendatang. Konser bertajuk "Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony 2018" itu akan digelar di pelataran Candi Borobudur.

Penampilan Mariah di Borobudur nanti bukanlah menjadi suguhan pertama sang diva di Indonesia. Sebelumnya ia pernah datang ke Jakarta Convention Center pada 15 Februari 2004 dalam rangkaian tur "Charmbracelet World Tour".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru