Berani Ngaku Oplas Hidung, JooE Momoland Didukung Netter
Selebriti

Buka-bukaan, begini kata JooE yang mengaku menjalani operasi di bagian hidungnya.

WowKeren - Momoland menjadi salah satu girlband yang namanya mulai meroket di 2018 ini. Viral dengan "BBoom BBoom", Momoland makin eksis sebagai grup dengan dance unik dan energik.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah JooE. Berbeda dengan idol wanita lain yang biasanya terkesan pemalu, JooE langsung menarik perhatian publik dengan imejnya yang ceria dan energik. Berani tampil beda dengan dance yang komikal, JooE pun makin dicintai para penggemarnya.

Baru-baru ini, JooE menjadi tamu spesial di acara "Knowing Brother" edisi terbaru. Tak sendirian, JooE hadir bersama Yeonwoo di acara tersebut.

Secara mengejutkan, JooE mengungkap rahasia yang selama ini belum diketahui fans. JooE pun sukses bikin kaget dengan mengatakan ia sudah menjalani operasi plastik tepatnya di bagian hidung.

Awaslnya, JooE menceritakan bahwa melakukan tindik telinga membantunya menurunkan tingkat stres. "Aku punya lima di sebelah kananku dan delapan di sebelah kiriku," kata JooE. JooE kemudian menunjukkan telinga bagian kiri dengan 8 tindikan.

JooE juga mengatakan bahwa telinga bagian kanannya terlihat bagus dengan 5 tindikan. "Aku sebenarnya sangat menyukai bagaimana telinga kanan saya terlihat," sambungnya. "Aku tidak lagi memiliki tulang rawan di sana. Ini melanjutkan petualangan ke hidungku."

Berani Ngaku Oplas Hidung, JooE Momoland Didukung Netter

Netizenbuzz

JooE mengungkap ia tak memiliki tulang rawan karena tulang tersebut diambil untuk oplas hidung. Seperti yang diketahui, biasanya tulang rawan di telinga sering dipakai untuk membuat ujung hidung menjadi lebih tinggi.

"Jadi jika aku memegang hidungku, aku juga memegang telingaku," sambung JooE sambil bercanda. Pengakuan JooE ini tentu membuat semua orang kaget. Tak menyangka ia melakukan operasi, ternyata banyak netter yang mendukung JooE yang berani mengakui hal itu.

"Aku suka bagaimana JooE selalu bahagia dan ceria, di mana pun dia berada. Itu juga merupakan bagian penting dari menjadi penghibur! aku mendukungnya," kata netter. "Dia sangat jujur. Hidungnya juga terlihat sangat alami," sambung lainnya. "JooE sangat imut! Dulu aku pikir dia sangat berlebihan dengan semua tarian, tapi sekarang aku pikir dia menggemaskan," puji lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts