Kini Populer, Kang Daniel Wanna One Tak Menyangka Disambut Baik di Luar Negeri
Twitter
Selebriti

Kang Daniel bahas tentang perasaannya bertemu dengan fans internasional.

WowKeren - Kang Daniel merupakan idola baru sekarang ini yang memiliki banyak penggemar. Sejak debutnya bersama Wanna One bulan Agustus tahun 2017 lalu, Kang Daniel memiliki banyak penggemar dan disibukkan dengan jadwal di luar negeri.

Sudah sering beraktivitas ke luar negeri meski belum genap 1 tahun, Kang Daniel tak menyangka sudah dikenal banyak orang. Hal tersebut ia ungkap ketika menyapa penggemar lewat siaran V Live bersama Ong Sung Woo hari Sabtu (7/7) lalu.

Sebelumnya gempa sempat mengguncang Chiba, Jepang, dimana Wanna One menggelar konser tur dalam waktu dekat. Banyak yang bertanya tentang keadaan para member Wanna One, dan Daniel mengatakan dirinya baik-baik saja lewat siaran tersebut.

Ia berbicara banyak topik mengenai musik kesukaannya, lagu yang tak bisa dilupakan, dan mengenai cuaca di Jepang. Ia juga mengungkapkan perasaanya bertemu dengan para penggemar di luar negeri.


"Banyak yang orang mengenaliku saat di luar negeri lebih yang aku kira. Aku sangat bahagia bisa melihat budaya di negara yang berbeda dan terutama bahagia bertemu dengan Wannable (fans club Wanna One) dari banyak negara," ujar Daniel. "Aku merasa bersyukur sekali lagi sebagai orang yang tampil di atas panggung."

Sementara itu, Wanna One akan menggelar tur konser bertajuk "One: The World" di Chiba pada tanggal 10-11 Juli mendatang. Grup besutan dari ajang survival "Produce 101 Season 2" ini juga akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur konser tersebut pada tanggal 15 Juli mendatang.

Kang Daniel sendiri mengawali kariernya saat mengikuti ajang survival besutan Mnet tersebut. Lewat kemampuan dan visualnyaa, idol kelahiran tahun 1996 ini sukses curi perhatian publik hingga menjadi peringkat pertama dan debut bersama Wanna One.

Wanna One sekarang ini masih memiliki kontrak dengan Swing Entertainment hingga akhir tahun 2018. Sama seperti grup terdahulunya yaitu IOI, para member akan kembali ke agensi masing-masing setelah dibubarkan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru