Isu Nadine-Dimas Anggara Nikah Secara Budha dan Pindah Agama, Desainer Bongkar Fakta Mengejutkan
Selebriti

Netter yang kepo sempat menanyai seorang desainer soal kabar Nadine dan Dimas menganut agama Budha.

WowKeren - Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menuai sorotan. Pasalnya Dimas dan Nadine diam-diam sudah menikah 5 Mei lalu.

Pernikahan itu digelar di Biara Paro Takstang atau Tiger's Nest di Bhutan. Dalam foto yang beredar, tampak dua biarawan yang duduk di dekat Dimas dan Nadine.

Terungkap kalau keduanya menggelar pernikahan dengan tata cara Budha. Diduga pasangan yang beda usia 5 tahun itu menikah di Bhutan karena beda agama. Meski Nadine dan Dimas belum mengungkap apapun, namun seorang desainer memberikan fakta mengejutkan soal pernikahan tersebut.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Facebook

Desainer yang kabarnya membuatkan pakaian pernikahan untuk Dimas dan Nadine itu mengaku akad nikah digelar secara Budha. Namun ketika ditanya apakah Dimas dan Nadine pindah agama, desainer itu menyangkal.

"Btw mereka nikah di Bhutan?" tanya netter. "Iyes, akadnya di sana, secara Budha," jawab sang desainer. "Yang agama Budha siapa?" tanya netter lainnya. "Tidak ada yang Budha," seru desainer. "Kenapa nikah secara budha?" tanya netter. "Haloo itu urusan mereka," balas sang desainer.

Ia lantas menjelaskan kalau kapasitasnya murni sebagai desainer. "Membuatkan baju pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dengan wastra Sumba tanpa memotongnya dan tenun gedod Tuban dibutuhkan semedi khusus karena pakem yang dipakai adalah dari Buthan. Selamat berbahagia Nadine dan Dimas," tulis sang desainer.

Sejumlah netizen hingga kini mencibir akad nikah Dimas dan Nadine. Mereka kecewa lantaran Nadine sebelumnya pernah menyandang gelar Puteri Indonesia.

"Apa pantas @nadinelist jadi perwakilan puteri Indonesia tp bermain2 dgn agama.. ckck tak patut dicontoh generasi kedepannya," kata netter. "Pernikahan itu gak boleh sembarangan karena itu sakral apalagi sebagai umat muslim tentunya ada kaidah dan dalilnya,mestinya kita jg tau apalagi laki2 yg sebagai imam dia harus mengutamakan bahwa suatu pernikahan itu adalah ibadah karena ALLAH,,,karena dalam islam ada 4 faktor mencari jodoh," tutur netter.

Sementara itu, Nadine dan Dimas tampak berbahagia saat menggelar resepsi pertama akhir pekan lalu di Lombok. Menurut rencana, keduanya juga akan menggelar pesta resepsi di Jakarta, 15 Juli.

Loading...

You can share this post!

Related Posts