Tayang Perdana, Andi Arsyil Senang 'Semua Indah karena Cinta' Disambut Positif
Instagram
TV

Andi Arsyil membagikan penilaian penonton tentang sinetron 'Semua Indah karena Cinta'.

WowKeren - Sinetron terbaru Andi Arsyil berjudul "Semua Indah karena Cinta" akhirnya tayang perdana di RCTI pada Minggu, 8 Juli. Tayangan perdana sinetron ini ternyata berhasil menarik perhatian hingga menjadi trending topic di jejaring Twitter.

Rasa bahagia tak ayal dirasakan Andi mengetahui pencapaian sinetronnya di episode pertama. Pemeran Aviv itu membagikan bukti tangkapan layar tagar #SemuaIndahKarenaCintaRCTI menduduki posisi pertama.

Tayang Perdana, Andi Arsyil Senang \'Semua Indah karena Cinta\' Disambut Positif

Instagram

Di unggahan selanjutnya, Andi Arsyil menunjukkan penilaian para penonton tentang sinetronnya. "Bikin baperr habissss Arsyil dan Audy...aktingnya bagus,nggak kaku dan sdh ada chemistrinya..Adegan2nya ada sedihnya,ada kocaknya dan ada geregetannya..Campur3 deh..Semua dikemas bagus..Bsk harus dan musti nonton lagi," ujar salah satu warganet.


Andi Arsyil tak lupa mengucapkan terima kasih atas apresiasi positif dari penonton. "Terima kasih banyak semua respon positifnya untuk tayangan perdana #SemuaIndahKarenaCintaRCTI," ungkap Andi Arsyil sembari membubuhkan emoji hati.

"Semua Indah karena Cinta" turut dibintangi oleh Audi Marissa. Sinetron ini mengisahkan sepasang sahabat dari kecil, Aviv (Andi) dan Bella (Audi), yang akhirnya jatuh cinta. Sayang, hubungan mereka ditentang oleh ibunda Aviv karena keluarga Bella tidak sederajat.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Aviv dan Bella? "Semua Indah karena Cinta" tayang setiap hari mulai pukulk 22.15 WIB di RCTI.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel