Foto Rambut Terhempas Angin, Pipi Nella Kharisma Curi Perhatian Netter
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella memamerkan foto candid dirinya yang diduga usai manggung.

WowKeren - Beberapa akhir tahun ini, penyanyi daerah asal Jawa Timut terus mencuri perhatian publik. Sebut saja Via Vallen dan Nella Kharisma.

Penyanyi Nella Kharisma mulai populer sejak merilis single "Konco Mesra" tahun 2016. Perempuan kelahiran Kediri, Jawa Timur itu memang jarang tersiar kabar mengenai kehidupan pribadinya

Namun pada bulan Maret lalu, Nella dikabarkan dekat dengan seorang pemain kendang bernama Malik Lagista atau dikenal sebagai Cak Malik. Nyatanya, sosok Cak Malik itu kini berubah status menjadi suami Nella.

Pada Senin (9/7), Nella mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya, @nellakharisma. Nella memang kerap membagikan momen sehari-harinya ke sosial media.

"Ilmu Padi 'Semakin tua semakin merunduk' Pict by : @ryan_potret," tulis Nella. Dalam foto itu, Nella tidak sadar jika dirinya sedang terpotret. Foto candid itu menampilkan rambut panjang Nella yang terhempas angin.


Ilmu Padi "Semakin tua semakin merunduk" ?? Pict by : @ryan_potret

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma) on

Unggahan itu pun langsung banjir komentar dari netter. Namun yang mampu mencuri perhatian netter di foto itu adalah pipi Nella. Pasalnya dalam foto itu, pipi Nella terlihat lebih berisi dan tembam.

"Pipine di kondisi kan mbak hehe @nellakharisma," komentar akun @gilbe***. "Pipinya mbak tembem," sahut akun @dwij***.

"Agak tembeman sekarang teh nella, semakin makmur berarti rezekinya . succes terus buat karirnya," tulis akun @javie***. "Tambah chubby," balas akun @gie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru