Disorot Karena Pura-Pura Rekam Fans yang Mengikutinya, V BTS Dibela Netter
Selebriti

Diikuti banyak 'fans' saat di bandara, V malah sempat disorot karena melakukan ini.

WowKeren - Baru-baru ini Bangtan Boys jadi bahasan netter terkait insiden saat mereka berada di bandara. Bagaimana tidak, bukannya disambut meriah, para member BTS malah "diserang" oleh segerombolan "fans" saat berada di bandara.

Ramai dibahas baru-baru ini, Army (sebutan fans BTS) dibuat geram dengan ulah "but-suni" (sebutan fans yang selalu menempel pada artis) di bandara. Terekam oleh media, dalam liputan tersebut BTS tampak dikerumuni para penggemar di bandara.

Dalam video tersebut banyak fans yang mencoba berada dekat dengan idolanya sambil merekam mereka. Seorang "but-suni" yang memakai kaos biru bahkan terlihat memegang lengan Jungkook dan berjalan di sebelah idolanya itu.

Army pun marah melihat ulah "but-suni" tersebut. Tak hanya Jungkook, rupanya, V juga menjadi korban. Berbagai media melaporkan BTS yang "diserang" banyak penggemar saat berada di bandara Incheon.


Para "fans" tersebut terlihat mengikuti V yang berjalan di belakang manajernya. Tiba-tiba, V yang memegang ponsel langsung mengarahkannya ke penggemar itu seakan memotretnya.

Disorot Karena Pura-Pura Rekam Fans yang Mengikutinya, V BTS Dibela Netter

Twitter

Gara-gara hal ini, V sempat disorot lantaran memotret seseorang. Netter lainnya pun tak terima dan membela V. Mereka membuktikan bawa V hanya berpura-pura memotret fans yang terus mengikutinya itu. Menurut netter, saat itu V mengaktifkan mode selfie di ponselnya dan sama sekali tidak merekam netter.

Netter kemudian membela V habis-habisan. Apalagi dalam foto lainnya, V dan para member BTS lainnya terlihat menampilkan wajah lelah usai melewati banyak penggemar di dalam bandara.

"Sasaeng bukanlah penggemar tetapi penjahat; bukankah sudah jelas bahwa kita harus melindungi selebritis sebagai gantinya," kata netter. "Kurasa dia mengambil langkah yang bijak. Saat itu tak ada manajer di dekatnya dan mereka terus mengikuti V. Sungguh menyedihkan," sambung lainnya. "Lihatlah bagaimana dia menunduk agar bisa melewati sasaeng. Aku tak paham mengapa ada orang yang membela sasaeng," tambah yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait