Nyaris Tak Dikenali, Penampilan Jadul Ian Kasela Dibilang Mirip Selebgram Mimi Peri
Instagram/iankaselaradja
Selebriti

Saking panglingnya, banyak netter yang salah menebak foto jadul Ian Kasela berikut ini.

WowKeren - Foto lawas para selebriti Tanah Air masih menjadi bahasan yang menarik di media sosial. Pasalnya, tak sedikit selebriti yang penampilannya terlihat berbeda sebelum terkenal. Salah satu yang cukup menjadi bahasan baru-baru ini adalah foto jadul vokalis band Radja, Ian Kasela.

Netter di media sosial heboh menyoroti foto jadul Ian Kasela setelah diunggah oleh akun @ratu.gosip, Senin (9/7). Akun ini membagikan foto jadul Ian yang disandingkan dengan Inul Daratista. Foto tersebut diambil dari sampul album Ian untuk lagu yang berjudul "Tak Mau Sendiri".

Ian sempat membagikan foto tersebut pada tahun 2014 lalu. Penampilan vokalis yang identik dengan kacamata hitam itu terlihat berbeda dalam foto tersebut. Dimana rambutnya dibiarkan panjang dan ia juga tidak memakai kacamata seperti sekarang ini.

Nyaris Tak Dikenali, Penampilan Jadul Ian Kasela Dibilang Mirip Selebgram Mimi Peri

Source: Instagram


Penampilan Ian Kasela ini cukup mencuri perhatian netter. Banyak yang kesulitan mengenali foto jadul Ian. Menariknya, netter justru menyebut pemilik nama lengkap Iandhika Mulya Ramadan itu sebagai selebgram, Mimi Peri.

"Yg kiri kek mimi peri ehh hehehe," tebak netter. "Inul..emboh mak satune sp ga ero," celetuk netter. "Mimi peri dan mbak inul bukan," ujar lainnya. "Kiri kayak mimiperi," sambung yang lain. "Yg kiri kirain mimiperib," kata netter lain.

Meski begitu, sejumlah netter tetap berhasil menebak jika pria dalam foto tersebut adalah Ian Kasela. "Kiri ian kasela ya," kata netter. "Kiri ian kasela,kanan inul daratista," tebak netter lain. "Ian kasela sama inul ya," ujar yang lain.

Sementara itu, netter lain juga tak lupa menyoroti penampilan jadul Inul dalam foto tersebut. "Kiri @inul.d asli niih ,, cantik ya khan banding sekarang," kata netter. "Kwkwkwk inul parah, uanglah yg berbicara maka jika punya uang banyak janganlah sombong. Klo udah gk punya uang lagi berubah lg deh," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait