Tulis Puisi Romantis Untuk Dude Harlino, Alyssa Soebandono Sukses Bikin Netter Baper
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono mengunggah foto yang begitu manis saat tengah bertatapan dengan Dude Harlino yang membuat sejumlah netter menjadi 'adem'. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Alyssa Soebandono telah resmi menjadi istri Dude Harlino sejak 22 Maret 2014 lalu. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak dikaruniai dua orang anak laki-laki, bernama Ariendra dan Malik. Rumah tangga pasangan ini pun jauh dari gosip maupun isu miring seperti artis-artis lainnya.

Pada Minggu (8/7). Alyssa mengunggah fotonya bersama Dude dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya berpandangan dengan mesra. Pemain sinetron "Cinta Kedua" ini pun nampak memamerkan senyum lebarnya ketika dipandang oleh ayah dari dua anak-anaknya itu. Wanita berumur 26 tahun ini mengungkapkan akan mengikuti dan melewati segala perjalanan hidupnya dengan Dude.

"Dan tak pernah terduga. Bahwa kaulah yang akan menemaniku. Menelusuri perjalanan di sisa hidup ini. Mendengar keluh kesahku," tulis Alyssa. "Maka aku akan mengikutimu. Berdua melewati segalanya. Kemanapun. Sampai nanti."

Usai melihat unggahan Alyssa, netter pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menjadi terbawa perasaan alias baper melihat pasangan ini. Sementara netter lain mengaku "adem" menyaksikan keharmonisan Alyssa dan Dude.

"Captionnya. Pasangan yg bikin baper. Pasangan yg ceritanya selalu 'adem ayem'. Gak pernah kedengeran cerita/hal2 buruk (yg aneh2) dari pasangan ini. Langgeng dan bahagia selalu @ichasoebandono dan @dude2harlino," tulis akun @devy***. "Allahu baper bgt puisi nya," sambung akun @aina***.

"MasyaAllah,, adem liat kalian..smga berjdoh hingga jannah aamiin @ichasoebandono @dude2harlino," komentar akun @nura***. "Ademmmmm banget liat pasangan ini, semoga menjadi pasangan dunia akhirat," tambah akun @susan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru