Tiffany Bahas Nama Fandom Hingga Ungkap Tantangan Tersulit Jadi Selebriti
YouTube/Buzzfeed
Selebriti

Tiffany berbicara banyak hal lewat wawancaranya dengan Buzzfeed berikut ini.

WowKeren - Tiffany sekarang ini disibukkan dengan jalani aktivitas baru di Amerika Serikat. Tak membutuhkan waktu lama bagi Tiffany untuk mendapatkan agensi baru dan rilis single debut di Amerika Serikat.

Ia belum lama ini dikonfirmasi bergabung dengan Paradigm Talent Agency dan merilis single berjudul "Over My Skin". Banyak aktivitas baru Tiffany saat ini seperti wawancara dengan media Buzzfeed.

Banyak yang jadi topik pembicaraan di wawancara tersebut mulai dari lagu Girls' Generation terfavorit, kostum panggung terburuk hingga kerinduan para member SNSD terutama Tae Yeon.


Kini berkarier solo di Amerika Serikat, Tiffany sempat terpikirkan untuk memiliki nama fandom. "Ada sebutan 'Fannytastic?' Teman-teman disini sering berkata 'kita bisa menyebut mereka Fannypacks'. Kedengarannya buruk. Tapi ada banyak nama-nama seru dan kreatif jadi aku tak sabar menunggu usul kalian," kata Tiffany.


"Beri tahu aku apa yang kalian pikirkan tapi jangan usul 'Fanny packs," lanjut Tiffany. Menjadi selebriti selama 10 tahun lebih memberikan Tiffany banyak cerita. Ia mengungkap semua yang ia lalui adalah tantangan. "Semuanya adalah tantangan tapi tumbuh besar di depan kamera aku dan para member sering berbicara tentang ini tapi dan kami menyemangati satu sama lain. Tumbuh mungkin salah satu tantangan tersulit tapi aku berada di sini. Aku berhasil," jelasnya.

Tiffany mengungkap idolanya adalah Victoria Beckham dari Spice Girl, ia mengaku senang pernah bertemu dengan idolanya tersebut. "Aku pernah berkesempatan bertemu dengan Victoria Beckham dan dia bilang padaku bahwa berada di girl group adalah hal hebat dan kau menciptakan sebuah keluarga," jelasnya. "Dan aku seolah benar. Yang dia katakan benar. Aku cinta kalian semua."

Ada satu pertanyaan yang menjadi sorotan fans adalah mengenai kerinduan Tae Yeon kepada Tiffany. Seperti yang diketahui, sejumlah member seperti Sunny, Sooyoung, sempat mengunjungi Tiffany di Los Angeles namun Tae Yeon belum pernah.

"Ada salah satu wawancara mereka, Seohyun berkata 'kau harus bertemu dengannya' dan tae yeon menjawab 'aku tak seputus asa itu' tapi itu candaan," tambahnya. Tiffany pun menyiratkan ia pun rindu dengan Tae Yeon dan para member lainnya yang saat ini berada di negara yang berbeda dengannya. Kalian rindu melihat SNSD berkumpul kembali?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru