Saling Mengenal Sejak 9 Tahun Lalu, Beginilah Perjalanan Cinta Justin-Hailey
Splash News
Selebriti

Bertemu sejak tahun 2009, ternyata Justin lebih dulu mengenal Hailey dibandingkan Selena Gomez.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah bertunangan pada Sabtu (7/7) lalu kala keduanya berlibur ke Bahama, Karibia. Tentunya kabar pertunangan ini terkesan dadakan, apalagi mengingat bahwa keduanya baru saja kembali menjalin hubungan pada bulan lalu. Namun siapa sangka, rupanya Justin dan Hailey telah saling mengenal sejak lama, bahkan sebelum pelantun "Sorry" tersebut mengenal mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Dilansir Elle pada Senin (9/7), Justin dan Hailey bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2009 silam. Kala itu, keduanya bertemu lantaran andil dari ayah Hailey, Steve Baldwin.

Hailey diketahui masih berusia 13 tahun kala sang ayah memperkenalkannya dengan Justin yang juga baru meniti karier di industri musik. Perkenalan singkat tersebut terjadi di belakang panggung dalam acara "The Today Show".

Namun tampaknya perkenalan keduanya hanyalah sebagai bentuk formalitas belaka. Hal ini terlihat dari wajah Hailey yang cemberut, seolah sama sekali tidak tertarik pada Justin.

Tak lama setelahnya, keduanya kembali bertemu pada tahun 2011. Kala itu, Steve mengajak sang putri untuk menghadiri penayangan perdana film Justin, "Never Say Never" di New York City. Namun pada bulan yang sama, Justin juga mengonfirmasi hubungannya dengan Selena Gomez kala tampil bersama menghadiri acara Vanity Fair Oscar Party.

Awal berpacaran, hubungan Justin dan Selena memang sempat menuai pro dan kontra. Namun Hailey justru menunjukkan dukungannya pada pasangan tersebut secara terang-terangan melalui akun Twitter miliknya. Bahkan kala itu, model cantik ini menganggap hubungan Justin dan Selena adalah impian para remaja.

"Aku tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain, tapi kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez adalah impian setiap remaja," cuit Hailey kala itu.

Komentar Hailey tentang justin-selena

Twitter

Pada tahun 2014, Justin dan Hailey tampak berada di lingkungan pertemanan yang sama. Keduanya diketahui sama-sama berteman dengan Kendall Jenner.

Bahkan pada akhir tahun 2014, Hailey, Justin dan Kendall kedapatan pergi bersama ke gereja Hilsong di New York City. Setelahnya, mereka pun sering terlihat pergi bersama dan mulai menimbulkan rumor asmara. Namun pada Desember 2014, Hailey dengan tegas membantah soal hubungan spesialnya dengan musisi asal Kanada tersebut.

"Aku sudah kenal Justin sejak masih remaja, sejak aku berusia 13 tahun dan kami menjadi teman baik bertahun-tahun setelahnya. Kami hanya semakin dekat dan tidak ada yang lebih dari itu," ungkap Hailey kala itu.

Tak hanya Hailey, Justin juga sempat membantah rumor kedekatan keduanya. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, musisi berusia 24 tahun tersebut mengunggah fotonya dengan Hailey dan menambahkan keterangan bahwa mereka berdua masih single.

"Orang-orang sangat gila. Aku super single dan ini (Hailey) adalah sahabatku seperti yang kalian ketahui," tulis Justin pada keterangan fotonya.

Meski saling membantah, namun hubungan mereka tetap diduga lebih dari teman. Hal ini ditunjukkan dengan kebersamaan mereka saat perayaan tahun baru 2015.

Namun pada November 2015, Justin kedapatan pergi dengan Selena ke sebuah restoran dan menyanyikan lagu "Sorry" miliknya serta "My Girl". Diduga, hal itu bentuk permohonan maafnya pada sang mantan. Akan tetapi, Justin justru terlihat berlibur dengan Hailey sebulan setelahnya.

Di awal 2016, Justin mengungkapkan bahwa ia memang telah menjalin hubungan dengan Hailey. Namun, dia tak ingin terburu-buru untuk melangkah lebih serius. Sayangnya, hubungan tersebut tak bertahan lama lantaran Justin kedapatan pergi dengan wanita lain.

Pada Agustus 2016, Justin kembali dikabarkan mengencani putri Lionel Richie, yaitu Sofia Richie. Sejak saat itu, tak ada pemberitaan apapun mengenai hubungan Justin dan Hailey.

Namun hubungan Justin dengan Sofia langsung kandas hanya dalam kurun waktu satu bulan. Hingga kemudian sang musisi dikabarkan kembali merajut asmara dengan Selena pada akhir tahun 2017.

Usai hubungan dengan Selena kembali kandas, Justin baru memulai pertemanannya lagi dengan Hailey. Pada 27 Mei lalu, keduanya kedapatan pergi bersama setelah tak berhubungan selama dua tahun. Keduanya juga makin kerap pamer kemesraan di depan publik hingga akhirnya bertunangan pada Sabtu (7/7) malam lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts